Manchester United Menang 2-0 Atas Wigan Athletic di Piala FA 

×

Manchester United Menang 2-0 Atas Wigan Athletic di Piala FA 

Bagikan berita
Foto Manchester United Menang 2-0 Atas Wigan Athletic di Piala FA 
Foto Manchester United Menang 2-0 Atas Wigan Athletic di Piala FA 

 WIGAN - Manchester United berhasil memenangkan pertandingan kontra Wigan Athletic di Piala FA 2023-2024 dengan skor 2-0. Pertandingan yang berlangsung di DW Stadium pada Selasa (9/1/2024) dini hari WIB, menjadi babak keempat bagi Iblis Merah.

Diogo Dalot membuka keunggulan untuk Manchester United pada menit ke-22 setelah menerima umpan dari Marcus Rashford. Gol tersebut menggetarkan jala Wigan dan membuat Man United unggul 1-0.Gol kedua bagi Manchester United terjadi pada menit ke-74 melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes. Sebelumnya, Bruno Fernandes dilanggar di kotak penalti, dan ia sendiri yang mengeksekusi dengan sukses, menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Pertandingan ini menunjukkan dominasi dari awal oleh Manchester United, dengan serangan yang terus-menerus dilancarkan ke pertahanan Wigan. Meskipun memiliki sejumlah peluang, mereka baru berhasil mencetak gol pada babak kedua.Dengan hasil ini, Manchester United melangkah ke babak keempat Piala FA 2023-2024. Erik ten Hag, pelatih Man United, merasa puas dengan penampilan timnya, meskipun menyatakan bahwa masih ada ruang untuk peningkatan dalam penyelesaian akhir dan kerja sama di lapangan.

Susunan Pemain: WIGAN ATHLETIC XI (4-2-3-1): Sam Tickle; Sean Clare, Liam Morrison, Charlie Hughes, Steven Sessegnon; Liam Shaw (Jonny Smith 78'), Baba Adeeko; Martial Godo (Callum Lang 90 2'), Thelo Aasgaard, Jordan Jones (Callum McManaman 78'); Stephen Humphrys (Josh Magennis 59')MANCHESTER UNITED XI (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Jonny Evans, Diogo Dalot (Willy Kambwala 83'); Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho (Facundo Pellistri 87'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Omari Forson 90 2'); Rasmus Hojlund (Hannibal Mejbri 90 2')

(Oke)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini