Bank Mandiri Buka Cabang Baru di Lima Puluh Kota

×

Bank Mandiri Buka Cabang Baru di Lima Puluh Kota

Bagikan berita
Foto Bank Mandiri Buka Cabang Baru di Lima Puluh Kota
Foto Bank Mandiri Buka Cabang Baru di Lima Puluh Kota

LIMAPULUH KOTA - Bank Mandiri terus konsisten mengembangkan bisnis dengan menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat dan nasabah.Sebagai langkah mewujudkan hal ini, Bank Mandiri membuka kantor cabang pembantu (KCP) baru di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat guna meningkatkan layanan kepada nasabah.

Area Head Bank Mandiri Area Padang Oktariza menjelaskan, kehadiran cabang di Kabupaten Lima Puluh Kota ini diharapkan mampu memberikan solusi finansial kepada nasabah.Apalagi cabang ini juga telah menerapkan konsep tampilan Smart Branch, yang menjadi bagian dari upaya tranformasi digital Bank Mandiri.

“Smart Branch merupakan transformasi digital dari cabang-cabang yang selama ini setia melayani nasabah dan masyarakat,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/1).Ke depan, KCP Lima Puluh Kota juga akan mengadopsi layanan digital Smart Branch Bank Mandiri yang dengan menghadirkan layanan terintegrasi dengan digital channel perseroan guna mempermudah layanan perbankan nasabah.

Peresmian KCP Lima Puluh Kota ini turut dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Drs. Ahmad Zuhdi Perama Putra, M. Si, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Barat Dandy Indarto Seno, dan Kasubag Pengawasan Bank Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Barat Ivan Andhika Zulen Serta Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra S.Si. Senin (8/1) kemarin.Adapun, lokasi KCP Lima Puluh Kota ini berada di Jalan Tanjung Pati, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pembukaan cabang terbaru ini sekaligus menjadi wadah bagi perseroan untuk memperluas dan memperkenalkan inovasi serta transformasi digital Bank Mandiri seperti Livin’ by Mandiri, untuk nasabah ritel Livin Merchant untuk nasabah pebisnis dan Kopra by Mandiri untuk nasabah wholesale.“Kami berharap seluruh mandirian dapat memberikan kenyamanan dan layanan terbaik sehingga Bank Mandiri dapat menjadi bank pilihan masyarakat dan pengunjung wisata atau perantau yang datang ke Kabupaten Lima Puluh Kota. Sesuai dengan Tagline Bank Mandiri yaitu Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda,” imbuh Okta. (*)

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini