Askrindo Berikan Perlindungan Wisatawan di Tempat Wisata

×

Askrindo Berikan Perlindungan Wisatawan di Tempat Wisata

Bagikan berita
Foto Askrindo Berikan Perlindungan Wisatawan di Tempat Wisata
Foto Askrindo Berikan Perlindungan Wisatawan di Tempat Wisata

JAKARTA - Mengawali tahun 2024, berbagai warga yang digunakan memanfaatkan tahun baru dengan berlibur ke luar kota atau semata-mata sekedar ke tempat wisata bersatu sanak keluarga.

Dengan berbagai hari libur dalam tahun ini, wisata pada kota menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik bagi keluarga. Namun perlu diingat, bahwa selama berlibur tetap memperlihatkan memahami permintaan proteksi diri dari segala macam risiko yang mengancam.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) melakukan kerja mirip melalui barang digitalnya yang digunakan lebih tinggi dikenal dengan digiask by Askrindo, memberikan pengamanan untuk wisatawan yang digunakan menikmati liburan ditempat rekreasi Bogor Aquagame di area Bogor.

Direktur Bisnis Askrindo, Budhi Novianto mengatakan, Asuransi Kecelakaan Diri dapat memberikan pengamanan maksimal juga khasiat ganti merugikan berhadapan dengan peluang risiko yang terjadi, sehingga liburan Natal serta Tahun Baru menjadi lebih besar tenang.

"Selain memberi proteksi diri melalui bundling produk-produk Asuransi Kecelakaan Diri dari digiask by Askrindo juga tiket wisata ini, hal ini juga menjadi salah satu bentuk edukasi untuk penduduk bahwa pentingnya asuransi dimana pun kita berada, khususnya disaat momen-momen liburan panjang yang dimaksud sejumlah ditahun ini. Diharapkan publik juga menjadi lebih banyak aware lagi terhadap risiko disekitar," jelas Budhi, Hari Senin (15/1/2024).

Budhi menambahkan, setiap tiket yang mana dibeli oleh pengunjung, akan mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp80 jt rupiah dengan proteksi dari biaya pengobatan, cacat tetap memperlihatkan hingga meninggal dunia. Tujuan dari kerjasama ini selain mengenalkan digiask by Askrindo, juga menjadi media edukasi serta literasi Asuransi untuk warga melalui kegiatan berwisata.

Askrindo bertekad untuk menghadirkan terobosan agar dapat bersaing pada industri. Salah satunya adalah menawarkan produk-produk proteksi yang terjangkau untuk seluruh lapisan warga dengan berbasis digital melalui digiask by Askrindo. "Digiask by Askrindo ingin memberikan proteksi terbaik untuk masyarakat, sehingga publik pun juga semakin sadar akan pentingnya berAsuransi," tutup Budhi.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini