MCM Liga TopSkor Sumbar 2024 Digelar Minggu

×

MCM Liga TopSkor Sumbar 2024 Digelar Minggu

Bagikan berita
Foto MCM Liga TopSkor Sumbar 2024 Digelar Minggu
Foto MCM Liga TopSkor Sumbar 2024 Digelar Minggu

PADANG - Liga TopSkor Sumbar (LTS) musim 2024 direncanakan bakal ditabuh pada 27 Januari 2024, tepatnya pekan depan. Dijadwalkan ada dua zona dibentang yakni Padang dan Payakumbuh.Seiring bakal di kick-off nya kompetisi sepakbola tiga kelompok usia itu, panpel yakni LTS Zona Sumbar bakal menggelar Match Coordination Meeting (MCM) pada Minggu (21/1) besok bertempat di Hotel Bunda Jalan Bundo Kanduang, Kota Padang.

Ketua LOC LTS Sumbar 2024, Renol Fadhli membenarkan akan dilaksanakannya MCM itu pada Minggu (21/1) siang tepatnya pukul 14.00 WIB di Hotel Bunda Kota Padang. "Kita mengharapkan kepada para manajer dan admin semua tim bisa menghadiri MCM itu," ujar Renol Fadhli kepada jurnalis termasuk Singgalang, Jumat (19/1) di Padang.Palek -sapaan Renol Fadhli- meminta betul kehadiran para utusan tim di ketiga Kelompok Usia, terutama tim admin. "MCM ini sangat penting karena banyak yang akan kita bahas soal LTS 2024 ini," pesan Palek yang juga Caleg DPRD Kota Padang dari PPP di Dapil VI Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo itu.

Hingga kemarin tim-tim calon peserta LTS Sumbar 2024 ini yang akan ambil bagian adalah. Untuk U-12 Zona Padang yakni PSTS Tabing, SSB Imam Bonjol, SSB Asco, SSB Tirta Soccer, IFA Padang, Klasdentis, SSB Balai Baru, BBC Batuang Taba, PSG Gadut, SSB BMJ Dharmasraya, SSB Soska Sijunjung dan SSB Perisai Payakumbuh.Untuk U-14 Zona Padang peserta yang sudah ikut PSTS Tabing, Ripan's, Taruna Luki, Imam Bonjol, Tirta Soccer, BBC Batuang Taba, IFA Padang, Balai Baru, Elang Nusantara, Tunas Patriot, Remaja Tarusan, SSB Bhayangkara Pariaman, Kladentist dan SSB Astaga Durian Taruang.

Sedangkan U-16 Zona Padang yang sudah terdata menyatakan keikutsertaannya adalah, PSTS Tabing, SSB Bingkuang City, Ripan's, SSB Taruna Luki, SSB Imam Bonjol, Asco, SSB Tirta Soccer, SSB Balai Baru, SSB Elang Nusantara, Kla-Dentist, SKO Sumbar, SSB Pioneer Pessel, SSB BBC Batuang, Wiradirga Padang, Enam Belas Lingkung, PSG Gadut, dan SSB Bhayangkara Pariaman.(D2)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini