Liga Topskor Sumbar 2024, 57 Tim Bakal Perebutkan Juara Sumbar

×

Liga Topskor Sumbar 2024, 57 Tim Bakal Perebutkan Juara Sumbar

Bagikan berita
Foto Liga Topskor Sumbar 2024, 57 Tim Bakal Perebutkan Juara Sumbar
Foto Liga Topskor Sumbar 2024, 57 Tim Bakal Perebutkan Juara Sumbar

PADANG - Liga TopSkor (LTS) Sumbar 2024 bakal kick-off 27 Januari 2024. Pada Edisi Kedua ini bakal terbagi dalam Dua Zona yakni Zona Padang dan Zona Payakumbuh.Liga TopSkor Sumbar 2024 bakal diikuti 57 tim dari tiga kelompok usia yakni U12, U14 dan U16 siap berlaga memperebutkan Juara Sumbar 2024.

Untuk U12 dipertandingkan di Zona Padang saja, sedangkan U14 dan U16 Zona Padang dan Zona Payakumbuh.Sebanyak 12 tim pada U12 bakal berlaga. Mereka adalah IFA Indarung Padang, SSB Imam Bonjol Padang, Kla-Dentist Padang, Perisai Payakumbuh, PS. Gadut Padang, PSTS Tabing Padang, Soska Sijunjung, Balai Baru Padang, Tirta Soccer School Padang, Asco Padang, BMJ Dharmasraya dan BBC Batuang Taba Padang.

Zona Padang pada U14 diikuti 15 tim terbagi dalam 2 Grup. Pada Grup A dihuni Elang Nusantara, IFA Padang, Ripan's Soccer School, Imam Bonjol, Bhayangkara Pariaman, Putra Wijaya Padang dan Balai Baru.Sedangkan Grup B dihuni BBC Batuang Taba Padang, Kla-Dentist Padang, PSTS Tabing Padang, Taruna Luki Padang, Padang Peduli, Astaga Durian Taruang, Tunas Patriot Padang dan Tirta Soccer School Padang.

Sementara itu, U16 Zona Padang akan tampil 19 tim juga dibagi dua Grup. Pada Grup A dihuni Rajawali Padang, PS. Gadut Padang, Putra Wijaya Padang, Wiradirga Padang, Asco Padang Sarai, BBC Batuang Taba, Bhayangkara Pariaman, PSTS Tabing, SKO Sumbar dan Bingkuang City.Di Grup B dihuni 9 tim yakni Ripan's Soccer School, Taruna Luki, Elang Nusantara, Pioner Pessel, Kla-Dentist, Enam Lingkung Pariaman, Balai Baru Padang, Tirta Soccer School dan SSB Imam Bonjol Padang.

Lalu, Zona Payakumbuh siapa saja tim-tim yang bakal berlaga? Pada U14 ada sebanyak 6 tim yakni Three Boys Sijunjung, Persipas Sijunjung, Minang Sejagat, Perisai Payakumbuh, Kapau Agam dan Rajawali Limapuluh Kota.Sementara itu, Zona Payakumbuh U16 sebanyak 5 tim saling berhadapan Kapau Agam, Putra Serambi Padang Panjang, dan Arafah Payakumbuh, serta Rysfa Lintau dan Minang Sejagat.

Semua pembagian grup di atas itu ditetapkan saat Match Coordination Meeting (MCM) pada Minggu (21/1) di Hotel Bunda Padang."Insya Allah, LTS 2024 di tiga Kelompok Umur akan kita kick-off pada 27 Januari nanti. Sebanyak 57 tim bakal berlaga," ujar Ketua LOC LTS Sumbar Renol Fadhli, Selasa (23/1) di Padang.(d2)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini