Jarang Muncul di TV, Begini Kata Sule

×

Jarang Muncul di TV, Begini Kata Sule

Bagikan berita
Foto Jarang Muncul di TV, Begini Kata Sule
Foto Jarang Muncul di TV, Begini Kata Sule

JAKARTA - Sule, komedian yang dulu laris manis di layar kaca, kini lebih fokus membangun perusahaan digitalnya sendiri.Hal ini diungkapkan Sule kepada Onadio Leonardo dalam kanal YouTube The Leonardo's.

Sule ingin mandiri dan tidak lagi bekerja untuk orang lain.Dia ingin membesarkan perusahaannya dan bermanfaat bagi orang lain, bukan hanya untuk memperkaya diri sendiri.

Mungkin apa ya, ada hal yang membuat gua tuh kita coba deh berdiri dulu di kaki gua sendiri," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Selasa (27/2/2024).Saat ini, Sule masih aktif di salah satu program televisi, tetapi tidak lagi di stasiun televisi yang dulu membesarkan namanya.

"Gue punya cita-cita ingin membesarkan digital (perusahaan sendiri) tapi ada beberapa yang jalan," jelasnya.Dia mengaku tidak pilih-pilih pekerjaan, tetapi lebih selektif dengan memikirkan kapasitas dan kemampuannya di usia yang tidak lagi muda.

"Itu maksudnya bukan pilih-pilih tapi mungkin mengatur ritme dan irama gua yang semakin lama semakin tua gitu ya mungkin enggak terlalu gua ngambil setiap saat atau setiap hari gitu," ungkapnya.Sule juga sedang menjalankan usaha lain dan mempekerjakan saudara-saudaranya.

Dia ingin usahanya dapat membantu orang-orang di sekitarnya.(Ihsan)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini