Satpol PP Padang Siapkan Pengamanan Balimau

×

Satpol PP Padang Siapkan Pengamanan Balimau

Bagikan berita
Foto Satpol PP Padang Siapkan Pengamanan Balimau
Foto Satpol PP Padang Siapkan Pengamanan Balimau

PADANG - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang melaksanakan rapat persiapan untuk kegiatan pengamanan tradisi balimau menjelang Ramadan 1445 H.Rapat tersebut dipimpin Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Rozaldi Rosman, yang dihadiri oleh Dinas Perhubungan dan Kasi Trantib di 11 Kecamatan dan Kelurahan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (7/3/2024).

“Sesuai instruksi dari Kasat, kita lakukan rapat bersama Kasi Trantib Kecamatan dan Kelurahan serta Dinas Perhubungan untuk melaksanakan pemetaan daerah rawan terjadinya gangguan ketertiban umum, serta membahas teknis pengamanan yang akan dilaksanakan di objek-objek wisata yang akan dikunjungi warga untuk mandi Balimau nantinya,” ujar Rozaldi.Ia berharap, pengamanan yang dilakukan di berbagai lokasi objek wisata yang menjadi target kunjungan masyarakat untuk melaksanakan tradisi Balimau, sehari sebelum masuknya bulan suci Ramadan, bisa menjamin rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan ketertiban umum lainnya di lokasi.

Rozaldi juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mengunjungi objek wisata pemandian dalam rangka kegiatan tradisi Balimau, untuk ikut meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap dirinya sendiri, keluarga, dan anak-anaknya.“Patuhi imbauan yang diberikan petugas di lapangan, apabila ada hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada petugas di lapangan atau menghubungi Call Center Padang Command Centre (PCC) di 112 (bebas pulsa)," pungkasnya. (MC)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini