Toyota Intercom Hadirkan WIBI, Ruang Ramah Anak dan Asah Kreativitas

×

Toyota Intercom Hadirkan WIBI, Ruang Ramah Anak dan Asah Kreativitas

Bagikan berita
Foto Toyota Intercom Hadirkan WIBI, Ruang Ramah Anak dan Asah Kreativitas
Foto Toyota Intercom Hadirkan WIBI, Ruang Ramah Anak dan Asah Kreativitas

PADANG - Toyota Intercom, dealer resmi Toyota di Kota Padang menghadirkan satu program menarik yang dikhususkan bagi anak-anak. Program ini dinamakan WIBI, singkatan dari Warnai Impianmu Bersama Intercom.Kegiatan WIBI yang digelar Toyota Intercom ini sudah dimulai sejak November 2023 lalu, dan untuk seterusnya dibuka setiap hari di child area showroom dan child area Bengkel GR & BP Intercom Padang.

Untuk ikut serta dalam kegiatan WIBI ini, peserta tidak dipungut bayaran. Semua perlengkapan untuk mewarnai sudah disediakan oleh panitia. Dengan syarat, peserta berusia di bawah 13 tahun, dan anak dari costumer ataupun calon costumer showroom dan bengkel Toyota Intercom.Kepala Cabang Toyota Intercom, Tjen Imanuel kepada Singgalang, Rabu (13/3), mengatakan bahwa adanya kegiatan WIBI ini merupakan cara Toyota Intercom untuk memanjakan anak-anak yang mengunjungi showroom dan bengkel GR/BP Intercom Padang.

"Kami memahami pentingnya menciptakan pengalaman yang berkesan bagi generasi muda. Dalam acara ini, anak-anak pengunjung diberi wadah dan media untuk mengungkapkan imajinasi mereka dengan mewarnai gambar bertema impian mereka," kata Tjen.Setelah anak-anak ini menyelesaikan hasil karya lukisan mereka, kemudian panitia akan mengumpulkan dan kemudian akan masuk ke dalam proses penilaian, yang pemenangnya akan diumumkan setiap bulannya.

"Karya seni mereka dikumpulkan dandiberikan kepada panitia yang akan memilih gambar dengan pewarnaan terbaik setiap bulannya. Bagi tiga orang pemenang setiap bulannya ini kami sediakan hadiah menarik," katanya.

Tak hanya itu, ruangan tempat anak-anak ini melukis juga didesain sesuai dengan dunia mereka yang penuh warna dan juga dipenuhi pernak-pernik yang membuat mereka nyaman saat menunggu orang tua mereka yang sedang bertransaksi atau yang sedang menunggu selesainya perawatan mobil di bengkel Toyota Intercom yang beralamat di Jalan Purus II No.8, Kota Padang ini.Selain itu, proses kreativitas anak-anak di WIBI ini akan selalu didokumentasikan oleh panitia. Baik foto ataupun video yang diambil, nantinya juga akan dipublikasikan di media sosial milik Toyota Intercom.

Menurut Tjen, ada tiga hal tujuan dibuatnya kegiatan WIBI ini di Toyota Intercom, pertama; menciptakan pengalaman yang berkesan bagi customer, kemudian memberikan citra Toyota Intercom yang mengapresiasi bakat-bakat muda dalam seni, sekaligus mendorong mereka untuk terus berkreasi."Kemudian tujuan ketiga, kami ingin berbagi kebahagiaan dan mampu menampung kreativitas anak-anak, khususnya anak-anak dari Komunitas Intercom, sehingga lebih banyak yang dapat merasakan semangat positif yang mereka bawa," kata Tjen.

Dia juga menekankan bagaimana Toyota Intercom bukan hanya tempat bertransaksi atau hal yang berkaitan dengan perbaikan kendaraan, tapi juga bagaimana bisa menghadirkan area ramah anak yang tak hanya membuat anak-anak bisa bermain di sana, tapi juga bisa sebagai wadah mereka menyalurkan kreativitas dengan mewarnai.Selain WIBI, Toyota Intercom juga menjalankan program rutin setiap bulannya, dinamai Layanan Samsat Keliling via Toyota Intercom.

Samsat keliling yang difasilitasi Toyota Intercom ini biasanya digelar setiap bulan di minggu kedua. Bulan ini rencananya bakal digelar pada Sabtu, 16 Maret 2024, mulai pukul 09.00 s.d 11.00 WIB.Kegiatan Toyota Intercom dengan menghadirkan layanan perpanjangan STNK ini sudah dilaksanakan sejak November tahun lalu.

Selain untuk perpanjangan STNK ini, Toyota Intercom pada hari yang sama juga membuka layanan perpanjangan SIM yang bekerjasama dengan Polresta Padang."Maret ini kami Toyota Intercom akan membuka lagi layanan Samsat keliling ini, masih sama, lokasinya di area parkir bengkel Toyota Intercom," ujar Tjen.

Menurutnya, dari beberapa kali dilaksanakan, sambutan dari masyarakat cukup baik, karena pengurusan perpanjangan STNK via Toyota Intercom ini mudah, cepat dan 0 rupiah untuk biaya administrasinya.(Thohir)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini