Bikin Resah, Muda Mudi di Padang Ngumpul di Kosan Alasan Sahur Bersama

×

Bikin Resah, Muda Mudi di Padang Ngumpul di Kosan Alasan Sahur Bersama

Bagikan berita
Foto Bikin Resah, Muda Mudi di Padang Ngumpul di Kosan Alasan Sahur Bersama
Foto Bikin Resah, Muda Mudi di Padang Ngumpul di Kosan Alasan Sahur Bersama

PADANG - Masyarakat resah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mendatangi salah satu rumah kos di Kawasan AR Hakim, pada Minggu (17/3/2024) dini hari.Kepala Seksi Bina Potensi Satpol PP, Suwondo, menjelaskan bahwa pihaknya segera bergerak setelah menerima laporan dari masyarakat yang prihatin akan aktivitas muda-mudi di kos-kosan di Kawasan AR Hakim, Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

"Saat kami sampai di lokasi, kami menemukan sejumlah muda-mudi berkumpul di kos-kosan tersebut. Saat kami bertanya, mereka menyatakan ingin melaksanakan sahur bersama," ujar Suwondo. Dia menambahkan setelah ditanyai, diketahui kosan tersebut khusus diperuntukkan bagi wanita."Jelas ini melanggar Perda 11 Tahun 2005 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. Kami membubarkannya dan memberikan arahan kepada mereka. Selain itu, pemilik rumah kosan tersebut juga kami berikan surat panggilan," jelas Suwondo.

Suwondo berharap agar para pemilik kos-kosan lebih memperketat pengawasan terhadap kegiatan di kos-kosan mereka. "Kami mengharapkan para pemilik kos agar lebih memperhatikan pengawasan di kos-kosan mereka agar ketertiban umum dan ketentraman masyarakat tetap terjaga di Kota Padang," ungkapnya. (MC)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini