Artis Donny Kesuma Meninggal, Sempat Titipkan Pesan untuk sang Anak

×

Artis Donny Kesuma Meninggal, Sempat Titipkan Pesan untuk sang Anak

Bagikan berita
Foto Artis Donny Kesuma Meninggal, Sempat Titipkan Pesan untuk sang Anak
Foto Artis Donny Kesuma Meninggal, Sempat Titipkan Pesan untuk sang Anak

JAKARTA - Artis Donny Kesuma meninggal dunia, Selasa (19/3). Donny Kesuma sempat menitipkan arahan untuk sang anak sebelum meninggal dunia. Pesan ini disampaikan sang artis pada waktu menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.Dalam video itu, Donny berjanji akan membimbing anak-anaknya. Sebagai ayah, ia berharap buah hatinya bisa saja hidup sendiri. Terlebih, beliau telah bercerai dengan Yuni Indriyati sejak lama.

"Pokoknya gue harus sanggup membimbing anak-anak (gue) menjadi orang yang dimaksud mampu hidup sendiri," kata Donny disitir Selasa (19/3/2024)."(Anak-anak saya) nggak harus sukses banget, paling tidak ada merekan bisa saja menghadapi dunia yang dimaksud penuh kekejaman ini," tambahnya.

Pernyataan itu disampaikan dikarenakan mengetahui bahwa banyak anak muda zaman sekarang yang dimaksud terjerumus pada jerat narkoba. Dia tahu hal itu akibat bekerja di area tempat hiburan waktu malam 20 tahun terakhir.Donny mengaku bahwa kerap sekali beliau mengamati realita bahwa berbagai anak muda yang tersebut mengonsumsi barang haram yang disebutkan lalu itu kenapa, arahan yang mana disampaikan tiada muluk-muluk. Adalah mampu mengawasi anak-anaknya mandiri walaupun memiliki keberadaan yang sederhana.

Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Donny mengembuskan napas terakhirnya pada usia 55 tahun pasca berjuang dengan penyakit jantung.Sebelum meninggal, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit. Dia mendapat perawatan intensif di area ICU di tempat salah satu rumah sakit dalam kawasan Bekasi.

Kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui unggahan dalam Instagram pribadinya, beliau menyampaikan belasungkawa."Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi diambil dari akun Instagram @kangferrymaryadi.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini