Jab Jaime Munguia Jadi Kunci saat Lawan Saul Canelo Alvarez

×

Jab Jaime Munguia Jadi Kunci saat Lawan Saul Canelo Alvarez

Bagikan berita
Foto Jab Jaime Munguia Jadi Kunci saat Lawan Saul Canelo Alvarez
Foto Jab Jaime Munguia Jadi Kunci saat Lawan Saul Canelo Alvarez

Jaime Munguia, dikenal sebagai petinju yang sangat berbahaya, siap untuk menghadapi Saul "Canelo" Alvarez pada 4 Mei 2024 di T-Mobile Arena. Promotor Oscar De La Hoya menyatakan bahwa Munguia akan membawa kombinasi pukulan mematikan, jab yang kuat, dan naluri pembunuh ke pertarungan tersebut.De La Hoya menyoroti keuntungan usia Munguia yang lebih muda enam tahun dari Canelo. Dia juga menunjukkan bahwa dalam tiga pertarungan terakhir, Canelo terlihat kesulitan untuk meraih kemenangan dengan mudah. Pertanyaannya adalah apakah Munguia dapat merusak reputasi Canelo?

"Jaime Munguia melontarkan berbagai kombinasi, dan saat dia melukai Canelo, dia akan menghabisinya. Munguia bukan hanya petinju muda, tapi dia memiliki kombinasi pukulan dan jab yang mematikan. Jab akan menjadi kunci," ujar De La Hoya.Jika Munguia kalah dalam pertarungan ini, semua upaya De La Hoya dan Golden Boy Promotions-nya akan sia-sia. Mereka telah mempersiapkan Munguia untuk pertarungan besar seperti ini, namun jika dia kalah, kemana dia akan pergi?

"Munguia-Canelo akan menjadi pertarungan besar, dan saya percaya ini akan menjadi pergantian penjaga. Saya tidak ingin melawannya. Munguia akan melawan siapa pun. Dia telah memberikan pertarungan hebat sepanjang kariernya. Kapan terakhir kali Anda melihat Canelo mengadakan pertarungan besar seperti itu?" tandas De La Hoya

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini