Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri

×

Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri

Bagikan berita
Foto Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri
Foto Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri

JAKARTA - Tiga pemain utama yang menjadi sosok pria misterius di FTV Ramadan SCTV bercerita soal kesan dan pengalaman selama proses syuting.Tiga pemain ini, yaitu Dude Harlino, Eza Gionino, dan Lavicky Nicholas, tak hanya mengungkapkan kesannya bermain di FTV Ramadan, tapi juga mereka mengaku mendapatkan hikmah tersendiri.

Dude dalam wawancara virtual, Kamis (21/3), mengaku ada beberapa cerita yang menggambarkan seorang yang bertobat. Yang dalam waktu singkat kemudian si tokoh ini meninggal, dan menurutnya si tokoh memiliki akhir hidup yang baik."Bagaimana mengakhiri dengan tobat terbaik, ini pelajaran penting secara spiritual," kata Dude.

Dude Harlino juga menilai, dari segi cerita, FTV Ramadan tahun ini jauh lebih matang dan lebih menarik digarap dengan sangat serius oleh rumah produksi SinemArt."Tahun ini lebih dalam untuk ceritanya, mudah-mudahan bisa tersampaikan ke penonton. Dan setiap cerita, hikmahnya bisa langsung diambil oleh penonton, ada nilai-nilai yang baik," kata Dude.

Dude juga mengaku dengan kehadiran tiga sosok misterius, yang sebelumnya hanya diperankan oleh dia sendiri, malah semakin memperkuat jalan cerita di FTV Ramadan tahun ini.Dude juga bercerita kalau Ramadan tahun ini banyak lika-liku tapi walau demikian Ramadan tahun ini tetap menghadirkan momen yang indah.

"Selain syuting, juga memantau kehamilan istri. Selain itu juga memotivasi anak-anak agar kuat puasa. Banyak lika-liku, tapi momen yang indah," ujar aktor 43 tahun ini.Dude pun menjelaskan kalau tokoh misterius yang ia mainkan merupakan manusia biasa. Namun, memiliki kelebihan ilmu dibanding orang lain sehingga lebih banyak menasihati orang lain dalam hal kebaikan.

"Saya berusaha senatural mungkin, tidak terlalu menggurui. Jadi karakternya memang lebih banyak menasehati hal-hal baik," ucap Dude.Dude juga berharap FTV Ramadan dapat menjadi sajian yang menghibur karena memiliki banyak pelajaran tentang hidup dalam cerita yang disajikan. Ia juga berharap, penonton bisa memetik hikmah dalam setiap ceritanya.

"Banyak sekali hikmah yang bisa kita ambil. Mudah-mudahan bisa tersampaikan kepada penonton dengan baik," kata Dude.Sementara itu Lavicky Nicholas mengaku ikut bermain dalam FTV Ramadan ini membantu jalan hijrahnya.

"Saya menuju hijrah. Mudah mudah, susah susah. Selama ini hanya duniawi , tapi tanpa doa. Sekarang saya belajar, spiritual dan keluarga juga, bagaimana mempertahankan hijrah saya. Saya akan membiasakan menjadi hal yang mudah.Saya bergabung di program ini, sangat membantu jalan hijrah saya," ulasnya.

Lavicky juga mengaku banyak mendapatkan pengalaman spiritual dalam kisah yang dia mainkan di FTV Ramadan ini. Hal itupun berdampak ke kehidupannya sehari-hari."Sekarang jadi lebih adem. Masa hanya di akting, di kehidupan asli harus diterapkan juga," katanya.

Dia pun mengajak pemirsa untuk tidak ketinggalan menonton setiap episode di FTV Ramadan, karena banyak hikmah yang bisa dipetik."Harus nonton, banyak yang dipetik. Berdampak dan bisa mengambil hikmah. Bisa menjadi tuntutan," kata aktor kelahiran Jakarta, 16 Mei 1994 ini.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini