Warga Ranah Batahan Hilang Saat Mencari Kayu Bakar

×

Warga Ranah Batahan Hilang Saat Mencari Kayu Bakar

Bagikan berita
Foto Warga Ranah Batahan Hilang Saat Mencari Kayu Bakar
Foto Warga Ranah Batahan Hilang Saat Mencari Kayu Bakar

Pasaman Barat - Korban hanyut Kabul (45), warga Jorong Sepakat Madani, Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), masih belum ditemukan hingga hari ketiga pencarian. Kejadian ini terjadi sejak Jumat (29/3) sekitar pukul 17.30 WIB.Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Pasaman Barat, Afrizal, dalam wawancara dengan Singgalang pada Minggu (31/3), menyatakan bahwa korban diduga hanyut saat membawa kayu bakar pulang melintasi Sungai Batang Taming.

"Korban diduga hanyut saat membawa kayu bakar pulang, tepatnya di Jorong Taming Batahan, sekitar pukul 17.30 sore tadi. Sampai saat ini, keberadaannya belum diketahui dan kami telah melakukan pencarian selama 3 hari," ujarnya.Menurut Afrizal, tim pencarian terdiri dari pihak BPBD, Polsek, Koramil, Basarnas, serta pihak Nagari Desa Baru dan Nagari Batahan Barat, serta melibatkan ratusan warga. Meskipun sudah memasuki hari ketiga, korban belum juga ditemukan.

"Kami berharap agar korban segera ditemukan, dan kami mengimbau agar masyarakat tetap waspada karena musibah tidak dapat diprediksi," tambahnya.Hingga berita ini disampaikan oleh pihak BPBD, Basarnas, TNI, dan masyarakat masih terus melakukan upaya pencarian korban. (arafat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini