BRI Prihatin atas Peristiwa Perampokan terhadap Agen BRILink di Dharmasraya

×

BRI Prihatin atas Peristiwa Perampokan terhadap Agen BRILink di Dharmasraya

Bagikan berita
Foto BRI Prihatin atas Peristiwa Perampokan terhadap Agen BRILink di Dharmasraya
Foto BRI Prihatin atas Peristiwa Perampokan terhadap Agen BRILink di Dharmasraya

PADANG -  BRI Prihatin atas kejadian yang menimpa agen BRILink Ahmad Bonjovi di Km 3 Jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten DharmasrayaPemimpin Cabang BRI Dharmasraya Anang Sigit Harwanto dalam siaran persnya prihatin atas kejadian perampokan yang menimpa Agen Brilink Ahmad Bonjovi di Km 3 Jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Agen BRILink merupakan mitra keagenan resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang menjalankan kegiatan layanan jasa perbankan dengan menggunakan perangkat yang difasilitasi oleh BRI. Dengan adanya kerja sama yang terjalin antara BRI dan Agen BRILink, maka BRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan, baik di Unit Kerja BRI maupun di Agen BRILink seluruh Indonesia.BRI terus melakukan edukasi kepada Agen BRILink mengenai cara menjaga keamanan dalam operasional dan transaksi, disamping para Agen harus terus waspada terhadap potensi kejahatan.

BRI menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak berwajib guna menyelesaikan kejadian tersebut melalui saluran hukum dan berharap pelaku dapat segera ditangkap.BRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan, baik di Unit Kerja BRI maupun di Agen BRILink. (rl)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini