Jajaran Polsek BIM Ikut Dukung Pos Pelayanan Terpadu

×

Jajaran Polsek BIM Ikut Dukung Pos Pelayanan Terpadu

Bagikan berita
Foto Jajaran Polsek BIM Ikut Dukung Pos Pelayanan Terpadu
Foto Jajaran Polsek BIM Ikut Dukung Pos Pelayanan Terpadu

Ketaping - Jajaran Polsek Bandara Internasional Minangkabau (BIM) ikut menurunkan timnya di Pos Terpadu di Selasar Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Mereka bekerja untuk mendukung kelancaran Operasi Ketupat 2024."Kami dari Polres Padang Pariaman siap mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 ini. Salah satunya dengan menyiapkan enam pos pelayanan, termasuk di Pos Pelayanan Terpadu di BIM," kata Kapolsek BIM, Iptu Akbar Kharisma T, kepada Singgalang, Kamis (4/4/2024).

Iptu Akbar Kharisma menyebutkan, ada 205 personil Polres Padang Pariaman yang diturunkan dalam operasi pengamanan masa libur lebaran tahun ini. "Khusus di bandara, Polsek BIM telah menurunkan personil di Pos Terpadu yang berada di Selasar Bandara Internasional Minangkabau. Kami akan bersama-sama dengan stakeholder yang ada siap mendukung pelayanan di bandara dengan melonjaknya pemudik yang akan datang di sana," sebutnya.Para personel yang bertugas di Pos Terpadu itu akan dibagi menjadi tiga shift. Mereka diharapkan bisa meningkatkan dan mempercepat pelayanan prima kepada masyarakat. Juga bisa menelan angka kriminiliras yang akan terjadi. "Kami harapkan, kehadiran kami di saba, bisa membantu masyarakat, juga bisa meningkatkan serta mempercepar pelayanan prima kepada masyarakat. Lebih dari itu, bisa menekan angka kriminalitas yang akan terjadi di bandara," sebutnya.

Iptu Akbar Kharisma berharap, suasana kondusif tetap terjaga di BIM. "Alhamdullillah, tahun lalu untuk kriminalitas di bandara tidak terjadi. Namun, kita tentunya alan terus melaksanakan antisipasinya," pungkasnya. (yuni)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini