Ini Penjelasan Pertamina Terkait Insiden Pegawainya Ludahi Orang karena Parkir Sembarangan

×

Ini Penjelasan Pertamina Terkait Insiden Pegawainya Ludahi Orang karena Parkir Sembarangan

Bagikan berita
Foto Ini Penjelasan Pertamina Terkait Insiden  Pegawainya Ludahi Orang karena Parkir Sembarangan
Foto Ini Penjelasan Pertamina Terkait Insiden Pegawainya Ludahi Orang karena Parkir Sembarangan

JAKARTA - PT Pertamina angkat bicara terkait insiden parkir sembarangan oleh pegawai PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) di Jakarta SelatanCorporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), Hermansyah Y Nasroen, memberikan penjelasan terkait video seorang pegawai bernama Arie Febriant yang memarkir mobil sembarangan saat membeli gorengan di pinggir jalan dekat Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hermansyah menyampaikan bahwa peristiwa tersebut telah ditindaklanjuti secara internal.

Pertamina selalu mengedepankan perilaku yang beretika dan tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai dengan hukum dan etika. Hermansyah juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan serta mengapresiasi dukungan yang diberikan.VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Susanto, juga mengkonfirmasi bahwa insiden tersebut sedang diinvestigasi secara internal di KPI. Pertamina tetap menegaskan pentingnya perilaku yang beretika dan tidak akan mentolerir tindakan yang melanggar hukum dan etika.

Dalam kesimpulannya, peristiwa parkir sembarangan oleh pegawai KPI telah menjadi perhatian serius bagi Pertamina, dan langkah-langkah tindak lanjut telah diambil untuk menyelesaikan masalah tersebut sesuai dengan prinsip-prinsip etika dan hukum yang dianut perusahaan. (okz)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini