Babe Cebita dan Isteri Sempat Umrah Sebelum Meninggal

×

Babe Cebita dan Isteri Sempat Umrah Sebelum Meninggal

Bagikan berita
Foto Babe Cebita dan Isteri Sempat Umrah Sebelum Meninggal
Foto Babe Cebita dan Isteri Sempat Umrah Sebelum Meninggal

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian terkenal, Babe Cabita, telah berpulang untuk selama-lamanya pada Selasa, 9 April 2024, pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus.Nama asli Priya Prayogha Pratama, Babe Cabita dikenal sebagai sosok yang menghibur tanpa melukai perasaan orang lain. Kebaikan hatinya dan kasih sayangnya kepada keluarga dan orang-orang terdekat membuatnya dikenang dengan penuh rasa kehangatan.

Sebelum berpulang, Babe Cabita sempat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama istri tercinta, Fati Indraloka. Momen berharga ini terjadi pada 7 Januari 2024, yang dibagikan oleh sang istri melalui akun Instagram @fatiyw.Dalam foto yang dibagikan, terlihat senyuman bahagia Babe Cabita dan Fati, dengan tangan mereka saling menggenggam erat. Tatapan penuh kasih antara keduanya menjadi gambaran betapa dekatnya hubungan mereka.

Di keterangan foto, Fati menjelaskan bahwa ibadah umrah tersebut merupakan bentuk terapi pengobatan bagi Babe Cabita. Ia yakin bahwa kebaikan dan berkah dari umrah tersebut akan membawa manfaat besar bagi suaminya."The best therapy for all roller coaster feeling last year, home," tulis Fati, merujuk pada perjalanan perasaan yang sulit yang mereka alami sebelumnya. Umrah tersebut diharapkan membawa ketenangan dan kesembuhan bagi almarhum.

Komentar-komentar doa dan ucapan simpati dari para penggemar dan netizen memenuhi kolom postingan tersebut. Semoga Babe Cabita mendapatkan husnul khotimah dan tempat yang layak di sisi-Nya. (okz)Artikel Asli

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini