Rumah Pensiunan Polri Terbakar di Pekanbaru

×

Rumah Pensiunan Polri Terbakar di Pekanbaru

Bagikan berita
Foto Rumah Pensiunan Polri Terbakar di Pekanbaru
Foto Rumah Pensiunan Polri Terbakar di Pekanbaru

SINGGALANG RIAU - Sebuah rumah Pensiunan PNS Polri Hangus dilahap si jago merah di Jalan Rambutan Gang Ikhsan, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Rabu (10/04/2024)Hal itu dibenarkan Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, peristiwa kebakaran tersebut diketahui tetangga karena mendengar bunyi ledakan dari dalam rumah.

"Api diduga dari AC kamar rumah korban yang meledak," katanya.Syafni menjelaskan kebakaran terjadi pukul 12.30 Wib, saat ditinggal pergi berlebaran ke rumah saudara.

"Kobaran api cepat membesar dan menjalar keseluruh bangunan rumahDikarenakan cuaca sedang mendung dan angin kencang," ujar Kapolsek.

Beberapa jam kemudian api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 1 unit mobil pemadam dari TNI AU dan 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru."Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun untuk kerugian belum dapat ditaksir, karna bangunan rumah seluruhnya habis terbakar," tuturnya.

Sementara, untuk penyebab kebakaran belum dapat di pastikan pada saat kebakaran terjadi listrik langsung dipadam oleh pihak PLN Rayon Simpang Tiga Kota Pekanbaru yang datang Ke TKP kebakaran."Untuk penyebab kebakaran masih kita selidiki," kata AKP Syafnil.

Diketahui pemilik rumah sedang tidak berada dirumah dikarenakan sedang berlebaran ke rumah saudaranya yang tidak jauh dari rumah korban"Saat kebakaran pemilik rumah juga diketahui tidak sedang berada di TKP kebakaran," tutup Kapolsek.

Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini