Macet di Padang Lua - Padang Panjang Setelah Sistem One Way Selesai

×

Macet di Padang Lua - Padang Panjang Setelah Sistem One Way Selesai

Bagikan berita
Foto Macet di Padang Lua - Padang Panjang Setelah Sistem One Way Selesai
Foto Macet di Padang Lua - Padang Panjang Setelah Sistem One Way Selesai

PADANGPANJANG - Setelah berakhirnya sistem one way tepat pukul 17.00 WIB pada hari ini H 5, Minggu (14/4), kendaraan yang melintasi jalur Padang-Bukittinggi melalui Padangpanjang kembali mengalami kepadatan lalu lintas.Dari pantauan di Posko Bankom Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Agam, terlihat arus lalu lintas, terutama dari Bukittinggi menuju Padang, mengalami kemacetan yang merayap. Sementara dari Padang menuju Bukittinggi terlihat lebih lancar.

Salah seorang pengendara roda empat yang menuju Padang mengatakan bahwa dalam situasi seperti ini, kesabaran sangat diperlukan karena antrean tidak hanya dialami olehnya saja."Keselamatan tetap menjadi prioritas utama, terutama ketika kita melakukan perjalanan bersama keluarga. Semoga pengendara lainnya juga tetap sabar dan memprioritaskan keselamatan," ujar salah seorang pengendara yang enggan disebutkan namanya.

Di sebelah Posko Bankom RAPI Kabupaten Agam, terdapat Posko Terpadu yang ditempati oleh unsur TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat. Mereka sibuk mengatur arus lalu lintas demi kelancaran dan keselamatan pengguna jalan.Hingga berita ini ditulis pada pukul 19.05 WIB, kondisi lalu lintas masih mengalami kemacetan yang merayap dari Bukittinggi menuju Padang. (msw)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini