Beli Honda Genio Dapatkan Potongan Harga

×

Beli Honda Genio Dapatkan Potongan Harga

Bagikan berita
Foto Beli Honda Genio Dapatkan Potongan Harga
Foto Beli Honda Genio Dapatkan Potongan Harga

Padang - Sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Barat, PT Menara Agung turut menghadirkan promo menarik untuk konsumen setianya dalam rangka menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 H.Dengan tema 'Lebaran Bersama Honda', Menara Agung menawarkan potongan harga khusus bagi setiap pembelian sepeda motor Honda Genio. Program ini berlaku untuk umum, baik pembelian secara tunai maupun kredit, selama April 2024.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto mengatakan pihaknya akan memberikan potongan harga sebesar Rp444 ribu bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Genio.Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal."Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai trend generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau," kata Yohanes.

Honda Genio tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci. (109)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini