Empat Tim Lolos Semfinal Liga Champios, Dua Klub Jerman

×

Empat Tim Lolos Semfinal Liga Champios, Dua Klub Jerman

Bagikan berita
Liga Champions
Liga Champions

JAKARTA - Empat tim yang berhasil melaju ke semifinal Liga Champions adalah Bayern Muenchen, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Borussia Dortmund.

Bayern Muenchen berhasil lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 3-2. Mereka bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Emirates Stadium dan kemudian menang pada leg kedua.

Real Madrid juga melaju ke semifinal setelah menang adu penalti 4-3 dari Manchester City. Selama 120 menit bermain, keduanya imbang 1-1.

PSG telah lebih dulu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Barcelona dengan agregat 6-4. Mereka bangkit untuk menang 4-1 setelah kalah 2-3 pada leg pertama.

Sementara itu, Borussia Dortmund memastikan tiket semifinal usai mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 5-4. Mereka kalah 1-2 pada leg pertama dan kemudian menang 4-2 pada leg kedua.

Dalam semifinal, Bayern Muenchen akan menghadapi Real Madrid, sementara PSG akan bertemu dengan Borussia Dortmund. Pertandingan leg pertama semifinal dijadwalkan berlangsung pada 30 April, sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada 7 Mei. (ant)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini