Mantap! Indonesia U-23 Menang 1-0 Atas Australia U-23

×

Mantap! Indonesia U-23 Menang 1-0 Atas Australia U-23

Bagikan berita
Justin Hubner
Justin Hubner

JAKARTA - Skuad Garuda Muda berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khaliffa, Doha, Qatar, pada Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45, memberikan keunggulan penting bagi Timnas Indonesia U-23.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 menjaga asa untuk lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Mereka kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup A.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak awal. Timnas Indonesia U-23 mendapat peluang emas pada menit ke-2 melalui umpan lambung yang disambut baik oleh Witan Sulaeman. Namun, peluang tersebut belum menghasilkan gol.

Australia U-23 juga tidak tinggal diam dan mengancam gawang Timnas Indonesia U-23. Meskipun demikian, kedua tim gagal mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Australia U-23 tampil lebih menekan untuk menyamakan kedudukan. Namun, lini pertahanan solid Timnas Indonesia U-23 dijaga dengan baik, terutama oleh penampilan gemilang Ernando Ari yang melakukan penyelamatan penting.

Meski Australia U-23 menekan dengan intensitas tinggi, Timnas Indonesia U-23 berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga peluit akhir babak kedua. Berkat kinerja apik para pemain, terutama di lini belakang, Timnas Indonesia U-23 mampu meraih kemenangan yang sangat berarti di pertandingan ini. Selamat untuk Garuda Muda! Demikian Okezone. (okz)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini