Sosok Ernando Ari Jadi Pembeda saat Indonesia Kalahkan Australia

×

Sosok Ernando Ari Jadi Pembeda saat Indonesia Kalahkan Australia

Bagikan berita
Ernando Ari
Ernando Ari

JAKARTA - Tim U-23 Indonesia berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 melawan Australia dalam pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (18/4). Hasil ini membuka peluang Indonesia untuk melaju ke babak 8 besar.

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45. Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh kiper Ernando Ari yang berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas Australia, termasuk tendangan penalti mereka.

"Alhamdulillah, kami berhasil meraih kemenangan penting melawan Australia hari ini. Semua pemain bekerja keras, dan kami berterima kasih atas doa dan dukungan yang kami terima," ujar Ernando setelah pertandingan.

Marselino Ferdinan, gelandang tim, juga menyampaikan kegembiraannya, "Terima kasih kepada seluruh tim, suporter, dan semua yang telah mendoakan dan mendukung kami. Khususnya untuk Ernando yang tampil luar biasa hari ini. Kami kini fokus untuk pertandingan melawan Yordania dan optimis meraih hasil terbaik."

Dengan kemenangan ini, Indonesia menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara dengan tiga poin. Mereka akan menghadapi Yordania pada laga pamungkas yang digelar pada Minggu (21/4). Selamat untuk timnas U-23 Indonesia, semoga sukses terus!

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini