Kecewa di Liga, Kane Ingin Angkat Piala di Liga Champions

×

Kecewa di Liga, Kane Ingin Angkat Piala di Liga Champions

Bagikan berita
Harry kane
Harry kane

Harry Kane mengungkapkan kekecewaannya karena Bayern Munich gagal meraih gelar Liga Jerman musim ini setelah Bayer Leverkusen sukses menguasai trofi Bundesliga. Meskipun begitu, Kane masih memiliki harapan besar untuk membantu timnya meraih gelar Liga Champions 2023-2024.

Bayern Munich baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0 di leg kedua perempatfinal. Gol kemenangan dicetak oleh Joshua Kimmich di menit ke-63, membantu Bayern mengamankan tiket semifinal dengan agregat 3-2.

Kane merasa puas bisa membantu Bayern menyingkirkan Arsenal, terutama karena pertandingan itu berlangsung di hadapan publik sendiri. Dia mengakui bahwa musim ini cukup sulit bagi timnya, tetapi kemenangan ini menjadi bukti bahwa mereka masih mampu bersaing di level tertinggi.

"Mencapai semifinal adalah pencapaian luar biasa bagi kami dan kami bisa menikmatinya. Harapannya di sini adalah mencoba memenangkan Liga Champions," ungkap Kane, menegaskan ambisinya untuk membawa Bayern keluar sebagai juara Liga Champions.

Bayern Munich, yang telah mempertahankan gelar juara Bundesliga selama 11 tahun berturut-turut, harus melewati rintangan berat di babak semifinal dengan menghadapi Real Madrid. Kane dan rekan-rekannya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melangkah ke final Liga Champions 2023-2024. Leg pertama semifinal akan berlangsung di Allianz Arena pada Selasa, 30 April mendatang. Demikian okezone. (de)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini