Betah di Indonesia, Radja Nainggolan Ingin Bertahan di Liga 1

×

Betah di Indonesia, Radja Nainggolan Ingin Bertahan di Liga 1

Bagikan berita
Radja Nainggolan. (antara)
Radja Nainggolan. (antara)

Radja Nainggolan dari Bhayangkara FC masih menunggu tawaran dari tim Liga 1 untuk memperpanjang kontraknya. Meskipun demikian, dia berharap bisa tetap berada di Indonesia dan memberikan kontribusi pada sepak bola Tanah Air.

Meski belum ada pembicaraan resmi dengan klub lain, Nainggolan menyatakan keyakinannya bahwa dia masih memiliki kualitas untuk bermain dengan baik dan memberikan kontribusi positif pada sepak bola Indonesia. Dia juga mengakui bahwa belum ada tawaran konkret dari klub lain, namun dia telah berbicara dengan Bhayangkara FC mengenai masa depannya.

"Saya tidak tahu (soal masa depannya), saya berharap ada yang merekrut saya. Saya rasa saya masih bermain baik dan masih memiliki kualitas," kata Radja kepada awak media.

Nainggolan direkrut dengan harapan dapat membantu Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi. Namun, hingga saat ini, Bhayangkara FC masih berada di zona merah klasemen Liga 1. Mereka membutuhkan hasil maksimal di tiga laga tersisa dan mengharapkan hasil buruk dari tim-tim di atas mereka untuk lolos dari degradasi.

Perjuangan Bhayangkara FC untuk tetap bertahan di Liga 1 diwarnai dengan pertandingan yang menentukan, termasuk laga melawan Bali United yang akan menjadi laga hidup-mati bagi mereka. Dengan situasi ini, Nainggolan dan timnya berharap dapat mengakhiri musim ini dengan hasil yang positif. Demikian okezone. (*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini