Selebgram Chandrika Chika dkk Sudah Biasa Konsumsi Narkoba

×

Selebgram Chandrika Chika dkk Sudah Biasa Konsumsi Narkoba

Bagikan berita
Chandrika Chika
Chandrika Chika

JAKARTA - Selebgram Chandrika Chika dan lima temannya ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus narkoba pada 22 April 2024. Mereka diciduk di Hotel Kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Saat diperiksa, mereka mengakui mengonsumsi narkoba bukan untuk keperluan doping, melainkan sebagai hal yang biasa bagi mereka.

"Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksa Anugrah menyatakan bahwa penggunaan narkoba bukan untuk doping, hanya sudah biasa menggunakan narkoba dan menganggap hal itu lumrah," demikian dijelaskan dalam keterangan resmi.

AKP Reksa juga menjelaskan bahwa pihak keluarga dari para tersangka sudah mengetahui kasus ini dan telah dihubungi oleh pihak kepolisian. Tersangka yang terlibat dalam kasus ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam tes urine yang dilakukan, beberapa tersangka terbukti positif mengonsumsi ganja. Chandrika Chika adalah salah satu tersangka yang positif mengonsumsi ganja bersama dengan tersangka lainnya yang menggunakan methamfetamin (sabu). Demikian okezone. (m)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini