Dibangun Semen Padang, Gua Kelelawar Padayo Diresmikan Walikota

×

Dibangun Semen Padang, Gua Kelelawar Padayo Diresmikan Walikota

Bagikan berita
Walikota Padang Hendri Septa meresmikan Objek Wisata Goa Kelelawar, Minggu (12/5/2024).Ist
Walikota Padang Hendri Septa meresmikan Objek Wisata Goa Kelelawar, Minggu (12/5/2024).Ist

"Dalam pengembangan Gua Kelelawar Padayo ini, PT Semen Padang turut berpartisipasi, karena destinasi ini memberikan manfaat untuk masyarakat atau kita sebut dengan people. Kami harapkan, manfaat dari pengembangan Gua Padayo ini bisa dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya di Lubuk Kilangan dan Padang pada umumnya," kata Iskandar.

Kepada masyarakat atau Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang akan mengembangkan Gua Kelelawar Padayo, dia berharap agar dapat menjaga wisata gua ini dengan baik, mulai dari sarana dan prasarana yang ada maupun kebersihannya.

Iskandar berharap dukungan dari masyarakat dan Pemko Padang untuk PT Semen Padang di tengah persaingan industri semen saat ini, agar perusahaan bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat, daerah dan bangsa.

"Mohon dukungan dari semua pihak untuk kemajuan Semen Padang, supaya kami bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk kemajuan daerah ini. Karena, kami terus berkomitmen dan berkolaborasi untuk kemajuan daerah dan masyarakat," katanya.

Ketua Pokdarwis Padayo Abdul Majid mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang dan juga Pemko Padang yang telah membantu pengembangan Gua Kelelawar Padayo. "Kami sangat bersyukur sekali gua ini akhirnya bisa diresmikan dan dibuka untuk umum. Kami siap untuk berkolaborasi bersama pihak terkait untuk memajukan wisata baru ini sebagai wisata alam yang bisa memberikan edukasi kepada para pengunjung," katanya.104

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini