Fanta 2.0 Bagikan Ribuan Pampers dan Kebutuhan Pokok Balita di Posko Pengungsian Agam

×

Fanta 2.0 Bagikan Ribuan Pampers dan Kebutuhan Pokok Balita di Posko Pengungsian Agam

Bagikan berita
Bupati Agam menerima bantuan dari Fanta. (ist)
Bupati Agam menerima bantuan dari Fanta. (ist)

Bukit Batabuah - Puluhan anak yang mengungsi di Posko SDN 08 Bukit Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, berebut bantuan kebutuhan pokok balita yang disalurkan Fanta 2.0 dan relawan Prabowo-Gibran, Gigih Brani 08, Jum’at (17/5/2024).

Bantuan berupa ribuan paket Pampers, pakaian, handuk, minyak telon, minyak kayu putih, sabun bayi dan kebutuhan vital lainnya ini disalurkan langsung oleh Sekjen DPP Gigih Brani 08 Pusat Muhammad Bayu Vesky serta Fanta Sumbar. Paket balita tersebut, diterima langsung Bupati Agam Andri Warman.

“Alhamdulillah, bantuan bahan pokok balita ini, sangat membantu masyarakat khususnya anak. Sebab ini sangat-sangat penting, selain di Canduang, kami akan bagikan ke nagari dan Kecamatan lain yang terdampak. Terimakasih ke Fanta Sumbar, Fanta 2.0 dan DPP Gigih Brani 08,” kata Bupati Andri Warman.

Didampingi Dandim 0304 Letkol Arm Bayu Ardhytia Nugroho, Bupati menyebut, di posko SDN 08 Bukit Batabuah, sedikitnya mengungsi 57 kepala keluarga dengan rincian laki laki dewasa 59 orang, perempuan 61, anak-anak dan balita 61 orang.

Sementara itu, Sekjen DPP Gigih Brani 08 Muhammad Bayu Vesky mengatakan, bantuan disalurkan khusus untuk balita. “Kami sejak awal bencana, sudah mengirim tim relawan untuk proses evakuasi dan pembersihan material di Agam dan Tanah Datar,” sebut Muhammad Bayu Vesky.

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini