Letkol Adm Akhmad Yani Resmi Jabat Kadispers Lanud SUT

×

Letkol Adm Akhmad Yani Resmi Jabat Kadispers Lanud SUT

Bagikan berita
Kadispers Lanud SUT yang baru bersalaman dengan pejabat lama disaksikan Danlanud. (ist)
Kadispers Lanud SUT yang baru bersalaman dengan pejabat lama disaksikan Danlanud. (ist)

Danlanud memberikan apresiasi kepada Kadispers lama dan ucapan selamat datang kepada Kadispers Baru. "Saya iingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M., atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama menjabat sebagai kadispers Lanud SUT", ungkapnya.

Danlanud juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Adm Akhmad Yani, A.Md., sebagai Kadispers yang baru. "Saya yakin dengan bekal pengalaman dan kompetensi yang saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan baik," ulasnya.

Komandan juga berharap kepada Kadispers yang baru untuk dapat melanjutkan dan sekaligus meningkatkan pencapaian kinerja yang telah diraih khususnya dibidang pembinaan personel. "Saya berharap Kadispers yang baru segera dapat menyesuaikan diri, mengenal lingkungan dan staf, serta meneruskan bahkan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya," pesannya.

Hadir pada acara serah terima jabatan Kadispers tersebut oara Kadis, Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SUT. (Y)

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini