Klinik Kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida Kini Bisa Layani Treatment Pico Laser

×

Klinik Kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida Kini Bisa Layani Treatment Pico Laser

Bagikan berita
dr. Azrida
dr. Azrida

Untuk melihat hasil Pico Laser sesi pertama. Selama 1-2 minggu akan terjadi proses regenerasi sel, dimana sel kulit mati akan digantikan oleh sel kulit yang baru, sehingga akan didapatkan peremajaan sel kulit dan akan terlihat lebih sehat, cerah, kenyal, lembab, permukaan halus dan glowing alami.Hasil yang maksimal dapat dirasakan setelah menempuh 2-5 kali perawatan.

Setelah melakukan tindakan treatment ini jelas dr Azrida, disarankan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung, dan tidak melakukan olahraga berat yang dapat memicu terjadinya infeksi.

Perawatan ini dianggap aman dan minim risiko, kulit hanya akan mengalami kemerahan selama beberapa hari dan umumnya perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit yang parah.

Di Klinik Kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida anda dapat melakukan treatment pico laser ini dengan harga termurah yang akan di tangani langsung oleh dokter yang expert didunia Anti-Aging.

Jadi untuk semua beaute lovers bisa langsung datang ke Klinik Kecantikan DR. Beuate by dr. Azrida yang ada di Pekanbaru, Padang dan Bekasi. (Arf)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini