Maju di Pilgub Sumbar, Ganefri Daftar di Gerindra

×

Maju di Pilgub Sumbar, Ganefri Daftar di Gerindra

Bagikan berita
Prof Ganefri, PhD., saat mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Sumbar. (ist)
Prof Ganefri, PhD., saat mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Sumbar. (ist)

Katanya, kunci membangun Sumbar selain kebersamaan menurutnya adalah komunikasi dan jaringan atau networking. Dia yakin bisa melakukan itu semua, karena telah terbukti sejak memimpin Universitas Negeri Padang sejak 10 tahun terakhir.

Makanya, dia mendaftar dibanyak partai. Hal itu bagian dari membangun jaringan. Sebelumnya, dia mengawali mendaftar ke NasDem dan Partai Demokrat. Saat itu, dia juga mengatakan, saatnya Sumatra Barat berubah.

Perubahan menurutnya sangat diperlukan dengan melahirkan inovasi-inovasi dengan pemimpin yang lebih lincah. Sebagai sosok yang dinilai mumpuni dan telah melakukan banyak terobosan di Universitas Negeri Padang dia yakin, dia mampu melakukan perubahan tersebut dan membawa Sumbar lebih baik di masa datang.

"Insya Allah, jika saya didukung penuh oleh NasDem dan partai politik lain, tentunya kami yakin bisa membawa Sumatra Barat ini ke yang lebih maju dengan mengedepankan sektor pendidikan, pariwisata dan kesehatan untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat, " tegasnya. (Y)

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini