10 Model Celana Bahan Pria dari Brand Lokal dengan Bahan Adem

×

10 Model Celana Bahan Pria dari Brand Lokal dengan Bahan Adem

Bagikan berita
Ilustrasi.(ist)
Ilustrasi.(ist)

Celana bahan pria adalah salah satu item mode yang penting untuk Anda miliki, terutama untuk menghadiri acara-acara formal. Meski begitu, banyak juga yang memakainya sebagai pelengkap gaya kasual. Tersedia berbagai pilihan model, material, dan brand celana bahan yang ada di pasaran, mungkin bisa membuat Anda bingung saat memilih yang terbaik. Mulai dari model celana chino atau sirwal, material twill, linen, atau katun.

Model Celana Bahan Pria dari Brand Lokal dengan Bahan Adem

Sebagai referensi Anda dalam menentukan pilihan, berikut ini beberapa rekomendasi model celana bahan pria dari brand lokal yang terbuat dari bahan adem dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

  1. Blythe Celana Chino Regular Fit

Celana pria dari merek lokal, Blythe, sangat cocok dipakai untuk berbagai acara, formal atau kasual. Desain stretch mengikuti bentuk tubuh Anda dan memiliki 2 kantong depan dan 2 kantong belakang untuk kenyamanan Anda. Blythe Celana Chino Regular Fit dibanderol dengan harga Rp 149 ribuan.

  1. Blythe Celana Jogger Regular Fit

Model celana ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan lembut di kulit. Desainnya stylish, sehingga cocok untuk berbagai acara. Tersedia dalam ukuran lengkap dan dua pilihan warna, Mickey Dark Grey dan Romeo Black. Dapat dipadupadankan dengan atasan kemeja, tshirt, atau sweater. Blythe Celana Jogger Regular Fit dibanderol dengan harga Rp 219 ribuan.

  1. Blythe Celana Cargo Slim Fit

Terbuat dari bahan katun twill premium yang stretch sehingga dapat menyesuaikan bentuk tubuh. Model slim fit yang stylish bisa dengan mudah Anda padupadankan dengan berbagai atasan untuk ke acara formal atau kasual. Tersedia ukuran lengkap mulai 32 hingga 38 dan dalam dua pilihan warna, yakni Denver Cream dan Denver Dark Grey. Blythe Celana Cargo Slim Fit dibanderol dengan harga Rp 219 ribuan.

  1. Houseofcuff Celana Ankle Formal Hitam

Model ini hadir dengan ukuran lengkap mulai size 22 hingga 44. Desain celana bahan pria formal ini memiliki potongan slim fit dengan bahan semi wool stretch yang nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan dua kantong belakang dan dibanderol dengan harga Rp 165 ribuan.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini