10 Model Celana Bahan Pria dari Brand Lokal dengan Bahan Adem

×

10 Model Celana Bahan Pria dari Brand Lokal dengan Bahan Adem

Bagikan berita
Ilustrasi.(ist)
Ilustrasi.(ist)
  1. Xellano Slim Fit Gabardin Hitam

Celana ini menggunakan bahan high gabardin berkualitas dengan serat halus, tebal tapi tidak kaku, dan adem saat dipakai seharian. Model slim fit memberi kesan elegan dan eksklusif, sangat cocok dipadupadankan dengan atasan kemeja untuk menghadiri acara formal. Namun, Xellano Slim Fit Gabardin Hitam yang dilengkapi dengan 4 kantong ini juga cocok dipakai untuk acara kasual. Dibanderol dengan harga Rp 134 ribuan.

  1. Zayn Celana Sirwal Shirat Black

Rekomendasi selanjutnya adalah Zayn Celana Sirwal Shirat Black yang ideal untuk dipakai menghadiri acara formal maupun kasual. Tersedia ukuran M hingga XL dan terbuat dari bahan cotton poly yang adem dan nyaman di kulit Anda. Serat kainnya kokoh dan rapat, sehingga tidak mudah robek, adem, dan tidak mudah kusut. Celana ini dibanderol dengan harga Rp 272 ribuan.

  1. The Executive Chino Slim Fit

Merek lokal selanjutnya adalah The Executive yang menghadirkan koleksi celana chino pria dengan potongan slim fit. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman dan adem dipakai untuk beraktivitas seharian. Tersedia beberapa warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih, serta warna cerah yang bisa Anda pilih. The Executive Chino Slim Fit dibanderol dengan harga Rp 413 ribuan.

  1. Roughneck 1991 Celana Chino Pria

Rekomendasi celana bahan pria selanjutnya adalah Roughneck 1991 Celana Chino Pria. Produk yang terkenal memiliki fitting pas ini nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Menggunakan bahan berkualitas yang awet dan warnanya tidak mudah luntur. Tersedia dalam banyak pilihan warna dan ukuran, serta dibanderol dengan harga terjangkau Rp 130 ribuan.

  1. Jobb Clarion Celana Panjang Slim Fit Hitam

Celana panjang formal berwarna hitam ini sangat cocok dipakai untuk ke kantor atau acara formal lainnya. Modelnya slim fit menciptakan kesan rapi, elegan, dan pas di badan Anda. Terbuat dari material kombinasi katun dan spandex yang nyaman dan adem meski dipakai beraktivitas seharian. Dilengkapi dengan dua kantong samping dan dua kantong belakang. Jobb Clarion Celana Panjang Slim Fit Hitam dibanderol dengan harga Rp 954 ribuan.

  1. Cardinal Celana Formal Regular Fit

Brand lokal yang satu ini sudah terkenal sejak lama. Menghadirkan koleksi celana formal pria dengan potongan regular fit yang memberi tampilan rapi saat Anda pakai. Cardinal Celana Formal Regular Fit sangat cocok dipakai kerja atau menghadiri acara formal, bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. celana ini dibanderol dengan harga Ro 309 ribuan.

Nah, itulah rekomendasi Celana Bahan Pria dari brand lokal yang adem dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Produk dalam daftar di atad bisa anda dapatkan di Blibli, online mal terlengkap di Indonesia.

Belanja online di Blibli memberi Anda pengalaman lebih. Selain aplikasi dan website yang mudah di akses, Blibli selalu menyediakan promo menarik berupa diskon harga dan cashback yang tersedia setiap hari. Supaya lebih hemat lagi, Anda bisa memanfaatkan promo gratis ongkir tanpa minimum pesanan.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini