Keuntungan Bayar Tiket Pesawat Pakai Cicilan di Traveloka

×

Keuntungan Bayar Tiket Pesawat Pakai Cicilan di Traveloka

Bagikan berita
Traveloka
Traveloka

JAKARTA - Berlibur ke Bali tentunya menjadi keinginan masyarakat Indonesia. Ditambah bisa mengunjungi tempat yang indah dan mempesona menjadi salah satu cara menenangkan pikiran dari berbagai kesibukan. Namun untuk berlibur ke Bali tentunya kamu harus menggunakan transportasi pesawat.

Namun yang membuat banyak orang berpikir adalah harga tiket pesawat yang mahal. Bisa saja kamu menggunakan moda transportasi yang lebih murah. Namun pastinya kamu akan terbentur dengan waktu libur dan fisik yang kelelahan selama perjalanan.

Dengan pesawat kamu bisa mempercepat waktu perjalanan sehingga kamu tidak membutuhkan waktu yang lama di perjalanan

Menjawab permasalahan tersebut Traveloka pun membuat terobosan teknologi yang memungkinkan penggunanya bayar tiket pesawat pakai cicilan. Dengan fitur Traveloka Paylater masalah keuangan untuk liburan akan teratasi.

Dengan memanfaatkan Traveloka Paylater maka kamu bisa mengatur keuangan kamu apakah akan membayar dengan tunai saat waktu penagihan, atau mengambil opsi cicilan sesuai dengan tenor waktu yang disepakati.

Apa itu Traveloka Paylater?

Traveloka sebagai aplikasi ticketing dan pariwisata terpopuler di Indonesia, tentunya tak ingin melewatkan peluang yang dibawa oleh kemajuan teknologi. Inilah sebabnya Traveloka meluncurkan fitur Traveloka Paylater yang telah membantu 500.000 pengguna.

Traveloka Paylater adalah bagian dari aplikasi Traveloka, di mana pengguna dapat membeli produk apa pun dan melakukan pembayaran dengan cara angsuran. Sederhananya, perusahaan pembiayaan akan menanggung semua transaksi kemudian kamu akan mendapatkan tagihan sesuai dengan waktu yang disepakati.

Dengan menggunakan Traveloka Paylater maka kamu bisa bayar tiket pesawat pakai cicilan, selain itu kamu juga bisa membeli produk yang ada di Traveloka lainnya, seperti tiket kereta api, tiket bus, booking hotel, rental mobil, hingga tiket masuk obyek wisata.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini