Keuntungan Bayar Tiket Pesawat Pakai Cicilan di Traveloka

×

Keuntungan Bayar Tiket Pesawat Pakai Cicilan di Traveloka

Bagikan berita
Traveloka
Traveloka

Jika kamu menggunakan Traveloka Paylater maka kamu bisa mencicil tagihan mulai 1 bulan hingga hingga 12 bulan. Untuk bunga maka kamu akan dikenakan bunga yang kompetitif sekitar 2,25% hingga 4,80% per bulan.

Sebelum kamu menggunakan fitur ini, maka kamu harus melakukan pendaftaran dengan syarat berusia 17 tahun hingga 70 tahun. Kemudian kamu cukup mengisi data diri dan mencantumkan KTP sesuai identitas diri.

Kemudian tunggu saja selama 60 menit untuk mengecek apakah permohonan paylater kamu disetujui atau tidak. Jika permohonan ini disetujui, maka kamu akan menerima saldo Paylater mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

Lantas, apa keuntungan bayar tiket pesawat pakai cicilan? Berikut beberapa keuntungan yang bisa kau dapatkan:

1. Cara daftarnya mudah dan murah

Untuk memanfaatkan fitur Traveloka Paylater maka kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Prosesnya juga cepat dan mudah. kamu cukup mengisi biodata dan mencantumkan KTP sebagai tanda kamu berusia 21 tahun dan maksimal 70 tahun.

Setelah mengisi data yang diperlukan untuk mengajukan permohonan maka kamu cukup menunggu hingga 60 menit untuk mendapatkan konfirmasi apakah permohonan dikabulkan atau tidak. Jika dikabulkan maka kamu akan mendapat limit saldo mulai Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

2. Keamanan terjamin

Ketakutan terbesarmu saat menggunakan PayLater adalah transaksi dan data pribadi yang tidak aman bukan? Ya. Dengan menggunakan Traveloka, maka transaksi kamu dipastikan aman dan lancar.

Meskipun sekarang ada banyak cara penipuan online, tetapi dengan Traveloka Paylater telah dipercaya oleh banyak orang. Setiap transaksi memerlukan keamanan yang berguna untuk memastikan pemegang rekening melakukan transaksinya.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini