Keuntungan Bayar Tiket Pesawat Pakai Cicilan di Traveloka

×

Keuntungan Bayar Tiket Pesawat Pakai Cicilan di Traveloka

Bagikan berita
Traveloka
Traveloka

Tak hanya itu, fitur Traveloka Paylater ini juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengawasi penyedia layanan dengan tujuan melindungi konsumen dari penipuan. Jadi jangan khawatir jika kamu menggunakan Traveloka Paylater.

3. Pembayarannya sangat fleksibel

Sistemnya hampir sama dengan kredit yang harus membayar tepat waktu. Jangan khawatir, paket pembayaran bulanannya fleksibel. Kamu bebas memutuskan kapan waktu pembayaran angsuran Traveloka Paylater berdasarkan situasi keuangan kamu.

Berbeda dengan pinjaman online lainnya, Traveloka Paylater menawarkan paket cicilan yang bisa dipilih antara 1 bulan hingga 12 bulan. Jadi kamu dapat melakukan perubahan pada kemampuan membayar.

Untuk bunga bulanan fitur PayLater ini juga rendah dan ditawarkan dengan limit kredit hingga Rp 50 juta. Dengan cara ini, kamu memiliki kendali penuh atas tenggat waktu pembayaran dan jumlah kredit yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Aplikasi Traveloka mudah diakses

Traveloka Paylater memberikan kemudahan untuk membeli produk Traveloka. Fitur ini tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang merencanakan liburan tetapi juga bagi mereka yang menghadapi situasi darurat.

Misalnya saja ketika kamu harus kembali ke negara asal secara tiba-tiba karena ada kejadian atau ada pesan ke luar kota. Paylater akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk mendapatkan produk Traveloka yang kamu inginkan tanpa harus membayar secara langsung.

Demikian ulasan terkait keuntungan menggunakan Traveloka Paylater. Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa liburan dengan nyaman tanpa dipusingkan dengan masalah keuangan.

(r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini