9 Model Kemeja Lengan Panjang Pria Distro Terbaru

×

9 Model Kemeja Lengan Panjang Pria Distro Terbaru

Bagikan berita
Ilustrasi.(ist)
Ilustrasi.(ist)
  1. Kemeja Pria Lengan Panjang Marks & Spencer

Marks & Spencer menghadirkan kemeja lengan panjang ini dalam beberapa pilihan warna cerah dan bagus. Ada blue, light blue, navy mix, green mix, chamry, indigo, dan white. Terbuat dari bahan katun membuat kemeja ini terasa sangat adem dan nyaman dipakai. Didesain polos namun tetap casual, cocok untuk pekerja kantoran yang ingin terlihat formal namun terkesan santai.

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang Pierre Cardin

Pierre Cardin menciptakan produk kemeja yang tidak hanya tampil elegan, namun juga memberikan kenyamanan yang cukup baik. Desain – desainnya selalu inovatif, sehingga tidak heran jika kemeja Pierre Cardin menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan produk dengan kualitas yang bagus dan tampilan stylish.

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang The Executive

The Executive adalah brand fashion lokal yang memproduksi berbagai jenis kemeja pria dengan bahan berkualitas sehingga nyaman dikenakan. Ada banyak sekali model kemeja pria lengan panjang yang bisa dipilih mulai dari yang formal hingga kasual. Kamu tinggal memilihnya sesuai selera dan kebutuhan.

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang Crocodile

Brand fashion yang identik dengan logo berbentuk buaya ini memiliki banyak koleksi model kemeja pria. Ada kemeja polo berbahan katun yang lembut di kulit, hingga kemeja casual lengan pendek dengan corak kotak – kotak yang khas. Padukan kemeja Crocodile dengan bawahan celana jeans dan sneakers favorit kamu agar semakin tampil trendy.

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang Levis

Brand ini memang terkenal memproduksi pakaian berkualitas. Jika kamu sedang mencari kemeja pria lengan panjang, produk Levis bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan model kemeja yang terbuat dari bahan yang nyaman dipakai, sehingga membuat outfit kamu terlihat formal namun tetap kece.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini