Benni Warlis Siap Wujudkan Agam Sejahtera dan Madani

×

Benni Warlis Siap Wujudkan Agam Sejahtera dan Madani

Bagikan berita
Benni Warlis
Benni Warlis
Dari sisi kemasyarakatan, Benni Warlis adalah seorang mubaligh, trainer, motivator dan juga Youtuber dakwah di channel @benniwarlisQSQ. Dia juga owner Quran Centre Think Quran dan anggota Tim Fasilitasi Penyelesaian Sengketa Adat Provinsi Sumatra Barat.

Selain itu, juga menjadi Pengurus IKADI Sumatra Barat, Dewan Kehormatan Keluarga Besar Rang Tanjung (KBRT) Indonesia, Pembina Yayasan Masjid Alhakim Padang, Pembina KBIH Asmaulhusma Payakumbuh, Pendiri dan Pembina Yayasan Asmaulhusna Payakumbuh dan Pembina Yayasan Darul Furqan (STAIDA) Payakumbuh. Kini, dia juga menjadi Komisaris Utama Bank Nagari.

Dalam perbincangannya dengan Singgalang, Jumat (31/5/2024) lalu di Bukittinggi, majunya dirinya sebagai bakal calon Bupati Agam, bukan semata kemauan dirinya. Melainkan dukungan dari banyak pihak, diantaranya ninik mamak, cadiak pandai, sumando, para perantau dari berbagai penjuru, dan elemen lainnya. Utamanya, dukungan penuh dari warga dan perantau Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek.

Lebih dari itu, Benni juga telah mendapatkan dukungan dan siap disokong oleh partai terbesar di Kabupaten Agam. "Parpol terbesar di Agam, juga sudah meminta kesediaan saya maju sebagai Bupati Agam. Karena dukungan dari parpol, ninik mamak, alim ulama, sumando, para perantau dan elemen lainnya, saya siap maju di Pilkada Agam sebagai Bupati Agam," katanya.

Tak hanya itu, dari perbincangan lintas partai, dirinya bahkan berencana akan berpasangan dengan Muhammad Iqbal, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Insya Allah maju bersama beliau. Kami sudah ada pembicaraan ke arah sana," terangnya lagi.

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini