Rektor Unand Lantik 126 Pegawai Tenaga Medis

×

Rektor Unand Lantik 126 Pegawai Tenaga Medis

Bagikan berita
Rektor Unand, Efa Yonnedi saat melantik sejumlah tenaga medis RSGM Unand, Selasa (4/6) di convention hall kampus tersebut.(wahyu)
Rektor Unand, Efa Yonnedi saat melantik sejumlah tenaga medis RSGM Unand, Selasa (4/6) di convention hall kampus tersebut.(wahyu)

PADANG -Rektor Universitas Andalas (Unand), Efa Yonnedi melantik 126 pegawai tenaga medis yang sebagian besar akan ditempatkan di Rumah Sakit Unand, Selasa (4/6) di convention hall kampus tersebut.

Adapun pegawai yang dilantik ini terdiri dari tenaga medis untuk Rumah Sakit Unand sebanyak 100 orang, Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unand sebanyak 20 orang, dan Klinik Medika 6 orang.

Dalam sambutannya, rektor menekankan kepada pegawai kesehatan ini untuk memperhatikan kecepatan dalam melayani.

Menurutnya, sebagai pegawai di organisasi publik, maka pekerjaan yang dilakukan bertujuan untuk dapat menghasilkan public value atau nilai publik.

"Bekerja menghasilkan public value, meningkatkan pelayanan, publik mengapresiasi. Ini tujuan utama organisasi publik," ujarnya.

Rektor berharap, bagi yang sudah menandatangani kontrak, maka sepatutnya meningkatkan kinerja untuk meningkatkan nilai publik tersebut.

"Speed melayani, speed is a power. Kecepatan melayani penting, bukan hanya senyum tapi urusan lama. Itu bukan publik value. Tidak terlayani dengan cepat dan akurat, tidak akan pernah puas mereka," kata Efa.

Maka rektor pun menekankan agar terus melayani publik dengan kecepatan yang tinggi. Kemudian bekerja dengan integritas yang baik, dan ikuti SOP.

"Ke depan, kami berharap berjalan baik dan mulus, mendapatkan rumah sakit semakin terdepan memberi pelayanan," kata rektor.

Usai pelantikan dan serah terima jabatan, Efa kepada wartawan mengatakan bahwa masuknya tenaga medis ini mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, hingga jadi salah satu RS PTN terbaik.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini