Entrasol Ajak Masyarakat Kota Bukittinggi Lebih Aktif Bergerak dan Menjaga Hidup sehat

×

Entrasol Ajak Masyarakat Kota Bukittinggi Lebih Aktif Bergerak dan Menjaga Hidup sehat

Bagikan berita
Entrasol Ajak Masyarakat Kota Bukittinggi Lebih Aktif Bergerak dan Menjaga Hidup sehat
Entrasol Ajak Masyarakat Kota Bukittinggi Lebih Aktif Bergerak dan Menjaga Hidup sehat

BUKITTINGGI - Entrasol bersama Puskesmas Mandiangin Bukittinggi melakukan kegiatan Berkat Entrasol. Turut hadir ibu PKK Bukittinggi Ibu Fiona Erman Safar dan Kadis Kesehatan Bukittinggi Ibu Linda Faroza.

Radikal bebas menjadi ancaman serius bagi masyarakat yang mendambakan hidup sehat dan bebas penyakit. Salah satu cara efektif untuk menangkal radikal bebas adalah dengan mengonsumsi antioksidan dalam jumlah optimal dan kualitas terbaik.

Menjawab kebutuhan ini, PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) meluncurkan produk terbaru mereka, Entrasol Can Susu Steril, dalam kemasan kaleng siap minum. Produk ini mengandung ekstrak buah zaitun yang kaya akan antioksidan, yang terbukti empat kali lebih kuat dari vitamin C dalam menangkal radikal bebas.

Selain itu, Entrasol Can Susu Steril juga membantu menjaga imunitas, kesehatan tulang, dan jantung.

Regional Sales Promotion Head Kalbe Nutritionals Regional 1-7, Teguh Harry Prihandoko, mengatarakan, atas hadirnya Entrasol Can Susu Steril di tengah masyarakat, paparan radikal bebas tidak bisa disepelekan karena dapat menyerang siapa saja, dengan risiko kesehatan yang besar.

"Untuk masyarakat produktif, rutinitas harian yang seringkali membuat sibuk menjadi suatu tantangan. Entrasol Can Susu Steril hadir menjawab tantangan tersebut, terutama dalam melindungi diri dari serangan radikal bebas dan menjadi teman dalam memenuhi asupan nutrisi harian, untuk tetap aktif berkarya sesuai aspirasinya," kata Teguh.

Brand Head Kalbe Nutritionals Sum 2, M. Mukhlis Saktiawan, mengatakan Radikal bebas dapat menimbulkan stres oksidatif dan kerusakan DNA sehingga dapat memicu penyakit yang lebih serius seperti stroke, kanker, penyakit jantung, penyakit paru-paru, hingga autoimun.

Seiring bertambahnya usia terutama di usia produktif seperti saat mulai bekerja, beraktivitas di luar, serta gaya hidup tidak sehat dengan merokok dan konsumsi junk food dapat menyebabkan radikal bebas menumpuk di dalam tubuh sehingga menyebabkan kerusakan sel. Oleh karena itu sangat penting untuk mengimbangi dengan pola hidup sehat sejak dini,” jelas Sakti.

Diharapkan masyarakat Bukittinggi dapat teredukasi tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh serta pemenuhan kebutuhan kalsium dan protein untuk menjaga hidup lebih sehat, ungkap Maulana Business Representative Kalbe Nutritionals Cab. Bukit Tinggi. Entrasol Can, Yes, I Can.(*)

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini