Daerah Paling Rawan Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah, Cek Segera!

×

Daerah Paling Rawan Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah, Cek Segera!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

"Nah setahu saya pinjol yang gencar menarik, menagih atau mendatangi nasabah adalah Akulaku, Home Credit Indonesia, Kredivo, Kredit Pintar, Tunaiku," katanya.

Narator menegaskan, itulah lima aplikasi pinjol yang termasuk cukup paling banyak memiliki DC lapangan, dan tersebar hampir pada beberapa kota di Indonesia.

"Jadi kalian galbay di aplikasi ini udah enggak usah pikirin lagi apakah DC akan datang atau enggak. Bisa dibilang 80 persen DC akan datang," katanya.

Hanya saja, sambung narator, tenggat waktu DC tersebut akan datang ke rumah sekitar 6 bulan, ataupun 7 bulan.

"DC akan datang tetap tergantung nominal utang pinjol kalian, dan di daerah tersebut yang galbay banyak atau enggak dan nominalnya berapa," katanya.

Narator menambahkan, jika nominal utang galbay tinggi pasti selalu menjadi nasabah prioritas yang dikunjungi DC lapangan pinjol.

"Tapi masalah DC itu bukan sesuatu yang harusnya kalian takuti. Insyaallah aman, kalian harus bisa cuek, dan enggak peduli lagi," katanya.

Menurut narator lagi, permasalahan kunjungan DC pinjol hanya persoalan kecil sepele. Karena itulah risiko jika Anda galbay pinjaman online.

"Semoga ke depannya masalah perpinjolan kalian itu bisa lebih mudah kedepannya, perbanyak doa, perbanyak ikhtiar, perbanyak ibadah. Itu semua akan menguatkan mental kalian untuk bisa menghadapi apapun di depan nanti," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Fintech.ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini