Harapan Baru dari Solok Selatan: Perjuangan Dua Anak Yatim untuk Menggapai Impian di Jepang

×

Harapan Baru dari Solok Selatan: Perjuangan Dua Anak Yatim untuk Menggapai Impian di Jepang

Bagikan berita
Istimewa.
Istimewa.

Selama belajar bersama tim tenaga pengajar dari Jepang di Padang, Fitri mempelajari berbagai keterampilan dan pengetahuan yang akan berguna saat ia bekerja di Jepang. Namun, proses persiapan ini tidaklah mudah. Selain harus menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tuntutan kerja yang baru, Fitri juga harus memikirkan bagaimana caranya mengumpulkan dana yang diperlukan untuk berangkat ke Jepang.

Setiap langkah kecil menuju kebaikan akan membawa perubahan besar. Mari bantu Fitri menggapai bintang-bintang impiannya di langit Jepang. Bersama, wujudkan harapan dan cita-cita seorang anak yatim piatu yang pantang menyerah.

Kini, saatnya bersama-sama mengetuk pintu hati untuk membantu Fitri dan Fathia. Mari berikan sedikit dari apa yang dimiliki, satitiak dilawikan, sabingkah digunuangkan, untuk menyelamatkan masa depan kedua anak yatim dan piatu yang penuh harapan iniini, kalau bukan kita siapa lagi.

Bantuan sekecil apapun, akan sangat berarti bagi keduanya, bagi yang ingin memberikan donasi, dapat mengirimkan bantuan melalui rekening Bank Nagari dengan nomor rekening 1300-0210-27361-0 atas nama Fitri Yurnida dan Bank Mandiri atas nama Fathia Maulidina 111002833302.

Para dermawan juga dapat menghubungi Fitri langsung melalui WhatsApp di nomor 081253630594 dan Fathia dinomor 081371888340, untuk informasi lebih lanjut.(204)

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini