Pimpinan Auto2000 Padang Khatib Raih Runner Up di Kapolda Cup 2024

×

Pimpinan Auto2000 Padang Khatib Raih Runner Up di Kapolda Cup 2024

Bagikan berita
RUNNER UP- Dari kiri Ivan dan Teddy Marisya yang tampil menempati runner up pada Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2024 usai pengalungan medali. (ist)
RUNNER UP- Dari kiri Ivan dan Teddy Marisya yang tampil menempati runner up pada Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2024 usai pengalungan medali. (ist)

PADANG - Teddy Marisya yang berpasangan dengan Ivan meraih runner up kategori Veteran Non PBSI pada ajang Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2024 di Hall PB Polda Sumbar, Jalan Sudirman, Kota Padang. Alek yang dibuka oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi pada Rabu (19/6/2024) itu berakhir Minggu (23/6/2024).

Di laga final, pasangan Teddy/Ivan kalah. Alhasil, Teddy Marisya yang juga Pimpinan Auto2000 Padang Khatib itu harus menempati posisi kedua pada kategori Veteran.

"Hasil ini sudak maksimal," papar Teddy Marisya dalam percakapan dengan hariansinggalang.co.id, Selasa (25/6/2024) siang.

Teddy Marisya yang sebelumnya dilatih oleh pelatih Prof Heryanto Sindra itu mengakui sangat berterima kasih atas bantuan Guru Besar Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK UNP) tersebut.

"Ya, jujur saja saya sangat terbantu dengan pelatihan yang diberikan oleh Prof Sindra," papar Teddy Marisya.

Diakui Teddy Marisya memang sangat hobi dengan olahraga tepok bulu itu. Sebelumnya pada iven-iven terbuka pada kategori Ganda Putra Kategori Veteran, Teddy Marisya juga telah mengukir prestasi gemilang.

Prof Heriyanto Sindra yang diminta tanggapannya terkait hasil bagus yang diraih anak didiknya itu mengatakan pelatihan yang dilakukan dengan sungguh-sungguh maka hasilnya pun tentu bagus.

"Pak Teddy ini orangnya serius dalam menjalani hobinya yakni bulutangkis. Baginya badminton bukan sekadar hobi berolahraga tetapi menjaga tubuh tetap bugar juga menjadi tujuannya. Jadi, motto mens sana in corpore sano (jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat) dijunjung tinggi Pak Teddy ini," ujar Prof Sindra.

Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2024 yang diselenggarakan selama 5 hari itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Pada kategori Ganda Putra Veteran Non PBSI itu diikuti 35 pasang. Kemudian total peserta 1.020 orang dengan 646 pertandingan.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini