Teganya! Balita di Kediri Tewas Ditangan Orangtua Tiri, Dikubur di Samping Rumah

×

Teganya! Balita di Kediri Tewas Ditangan Orangtua Tiri, Dikubur di Samping Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi balita. (Foto: Liputan6)
Ilustrasi balita. (Foto: Liputan6)

SINGGALANG - Teganya! Balita di Kediri tewas ditangan orangtua tiri, dikubur di samping rumah.

Selasa, 25 Juni 2024, warga Dusun Babakan Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri dihebohkan dengan tewasnya seorang balita perempuan yang masih berusia 4 tahun.

Balita itu tewas dan terkubur di samping rumahnya sendiri.

Lokasi makam balita itu dinilai janggal telah memicu kecurigaan warga sehingga dilakukan pembongkaran, dan dilaporkan ke pihak berwajib.

Melansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Rabu, 26 Juni 2024, dari hasil penyelidikan polisi terungkap balita berusia 4 tahun itu berinisial AF yang tewas, dan dikuburkan di samping rumah.

Kini kedua orang tua korban yakni NA (26), dan T (23) sudah diamankan polisi. T merupakan ayah tiri yang baru menikahi ibu korban pada Januari 2024.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kediri Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzy Pratama mengatakan, korban tewas diikuti penguburan dilakukan oleh kedua orang tua korban pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam.

"Keduanya ada perannya masing-masing tapi untuk skalanya mana yang betul-betul menyebabkan kematian kita belum tahu," katanya.

Fauzy mengatakan, korban tewas dengan beberapa luka di sekujur tubuh salah satunya adalah luka pendarahan di kepala akibat benda tumpul.

Fauzy menambahkan, pemicu dari kejadian itu terjadi karena orang tua korban merasa kesal dan sakit hati dengan ucapan korban yang dinilai tidak sesuai dengan kenyataan.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini