Dirut PT Semen Padang Tinjau Rehab Stadion Agus Salim, Progres Pengerjaan Dipercepat!

×

Dirut PT Semen Padang Tinjau Rehab Stadion Agus Salim, Progres Pengerjaan Dipercepat!

Bagikan berita
Dirut PT Semen Padang Indrieffouny Indra saat meninjau pengerjaan rehab Stadion H. Agus Salim, Padang. (dede amri)
Dirut PT Semen Padang Indrieffouny Indra saat meninjau pengerjaan rehab Stadion H. Agus Salim, Padang. (dede amri)

PADANG - Direktur Utama (Dirut) PT Semen Padang Indrieffouny Indra meninjau pengerjaan rehab Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (26/6) siang.

Orang nomor satu di pabrik semen tertua di Indonesia itu meminta pengerjaan rehab stadion yang bakal jadi markas skuad Semen Padang FC pada Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 ini dipercepat.

Indrieffouny Indra meninjau pada kemarin siang itu didampingi Sekper PT SP Iskandar Z. Lubis, serta Direktur Keuangan PT KSSP, Hermawan Ardiyanto dan venue manajer stadion Renol Fadhli serta sektim SPFC, Rifki Idrus.

"Pengerjaan perehapan disesuaikan dengan regulasi standar AFC. Makanya saya minta dipercepat saja," pinta Indrieffouny Indra.

Selain meninjau proses penanaman rumput baru, Indrieffony Indra juga meninjau pengerjaan pembuatan musala dan toilet dan tempat berwuduk di tribun Timur.

Indrieffouny Indra juga berpesan agar lebih banyak menyediakan toilet. "Jangan satu saja toilet," kata Indrieffouny Indra.

Saat peninjauan itu, venue manajer stadion Renol Fadhli memaparkan kepada Indrieffouny Indra apa-apa saja sarana dan prasarana yang akan dilakukan perehapan sesuai dengan regulasi standar AFC.

Pada kesempatan itu, Dirut PT SP itu meminta kepada Hermawan Ardiyanto untuk segera menginformasikan kepada PT Igasar (anak perusahaan PT SP) yang akan mengerjakan perehapan tribun tertutup guna melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan PSSI (standar AFC).

"Barusan saya dapat kabar, direncanakan Senin 1 Juli 2024 bakal mulai dikerjakan," kata Hermawan Ardiyanto.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Teknik PT Igasar, Nurita Handayani menyatakan tengah mempersiapkan hal itu. "Iya kita sedang persiapan resource untuk pelaksanaan pekerjaan. Insya Allah, Senin 1 Juli kita mulai kerjakan," kata Nurita Handayani via WhatsApp.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini