Wakil Ketua Forum Komunikasi Minang Kabau Bersatu Mendukung H. Suherman di Pilkada 2024 Tanah Datar

×

Wakil Ketua Forum Komunikasi Minang Kabau Bersatu Mendukung H. Suherman di Pilkada 2024 Tanah Datar

Bagikan berita
Wakil Ketua Forum Komunikasi Minang Kabau Bersatu, Remon Anwar
Wakil Ketua Forum Komunikasi Minang Kabau Bersatu, Remon Anwar

TANAH DATAR – Wakil Ketua Forum Komunikasi Minang Kabau Bersatu, Remon Anwar, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap H. Suherman untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Tanah Datar.

Remon Anwar menyampaikan keyakinannya bahwa Tanah Datar memiliki potensi besar untuk berkembang jika dipimpin oleh H. Suherman.

"Saya memiliki keyakinan besar bahwa Tanah Datar bisa berkembang dan masyarakatnya akan kompak memilih Suherman jika maju," kata Remon.

Menurut Remon, H. Suherman merupakan harapan baru dan simbol perubahan yang dibutuhkan Tanah Datar. Selain sebagai seorang pengusaha yang sukses, Suherman juga diakui dapat menjalin kerjasama lintas lembaga dan memiliki kemampuan lobbying yang efektif dengan pemerintah pusat.

Hal ini dianggap krusial mengingat kebutuhan Tanah Datar akan dana besar untuk pembangunan fasilitas umum, infrastruktur, dan peningkatan pendapatan daerah.

"Kabupaten Tanah Datar saat ini mengalami ketertinggalan signifikan dibandingkan kabupaten lain di Sumatera Barat. Sebagai wakil ketua umum Forum Minang Kabau Bersatu yang berasal dari Kecamatan Sungai Tarab, tepat di Nagari Gurun, saya merasa H. Suherman adalah sosok yang tepat untuk mengemban misi kemajuan Tanah Datar," tambah Remon.

Pernyataan dukungan ini menegaskan bahwa H. Suherman dinilai memiliki latar belakang dan kompetensi yang diperlukan untuk memimpin Tanah Datar ke arah yang lebih baik, membangun kota yang maju, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini