Senin Semifinal LTS 2024 Ditabuh, Stadion Utama Sumbar jadi Arena Laga

×

Senin Semifinal LTS 2024 Ditabuh, Stadion Utama Sumbar jadi Arena Laga

Bagikan berita
Stadion Utama Sumbar, Sikabu, Padang Pariaman. (dede amri)
Stadion Utama Sumbar, Sikabu, Padang Pariaman. (dede amri)

PADANG - Laga semifinal Kompetisi Liga TopSkor (LTS) Sumbar 2024, Senin (1/7) ini ditabuh di Stadion Utama Sumbar, Sikabu, Padang Pariaman.

Ada tiga kelompok umur (KU) babak empat besar dipertandingkan hari ini yakni U-13, U-14, U-16.

Pada kategori U-13 empat tim yang melaju ke semifinal adalah Sungai Abang (Padang Pariaman), Tunas Harapan (Agam), Imam Bonjol (Padang) dan BBC Batuang Taba (Padang).

Sungai Abang melaju ke semifinal setelah mengalahkan Basoka (Pariaman) dengan skor tipis 1-0 di Babak 8 Besar di Stadion Utama Sumbar, Sabtu (29/6). Satu-satunya gol anak asuh Abdulah diciptakan pemain pengganti M. Yogi Syahputra pada menit 49.

Sungai Abang bertemu Tunas Harapan di semifinal setelah anak didik Beni Sastra itu menghentikan laju Ripan's Soccer School (Padang) dengan skor 3-0.

Kemudian laga Imam Bonjol vs Putra Bayang di 8 Besar pada Sabtu (29/6) berakhir 5-0. Di semifinal Imam Bonjol bersua BBC Batuang Taba setelah kalahkan PSTS dengan skor tpis 1-0. Empat tim semifinalis itu memainkan laganya pada pukul 14.30 WIB dan pukul 16.00 WIB.

Pada U-14 empat tim semifinalis yang bakal bertarung di babak knock-out itu adalah Padang Peduli (Padang), Persipas (Sijunjung), PSTS Tabing (Padang) dan Minang Sejagad (Payakumbuh).

Padang Peduli melaju ke semifinal usai kalah Putra Wijaya (Padang) di Babak 8 Besar dengan skor 1-0 pada Jumat (28/6) di Stadion Utama Sumbar. Padang Peduli bertemu Persipas di semifinal.

Persipas ke semifinal setelah kalahkan BBC Batuang Taba dalam drama penalti dengan skor 5-4 setelah dalam laga waktu normal berakhir 1-1.

Semifinalis lainnya mempertemukan PSTS Tabing versus Minang Sejagad. PSTS ke semifinal usai kalahkan Imam Bonjol 1-0. Sedangkan Minang Sejagad hentikan Elang Nusantara (Padang) dengan skor 2-1. Kick-off dua semifinal ini pada pukul 08.30 WIB dan pukul 09.45 WIB.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini