Fadly Amran Ajak Perluas Kegiatan Majelis Taklim

×

Fadly Amran Ajak Perluas Kegiatan Majelis Taklim

Bagikan berita
Ibu-ibu Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kecamatan Kuranji antusias berselfie Bersama Fadly Amran. (ist)
Ibu-ibu Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kecamatan Kuranji antusias berselfie Bersama Fadly Amran. (ist)

PADANG - Calon Walikota Padang, Fadly Amran, mengajak masyarakat dan pemerintah untuk bekerja sama dalam memperluas kegiatan Majelis Taklim di seluruh kelurahan dan kecamatan di kota Padang.

Dalam silaturahmi dengan Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kecamatan Kuranji di Masjid Baitul Huda Minggu (30/6), Fadly menekankan bahwa kegiatan-kegiatan ini memiliki potensi besar sebagai gerakan sosial yang lebih luas.

"Ini harus menjadi gerakan kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah. Pemerintah harus mampu mengkapitalisasi dan mendorong supaya kegiatan ini berskala lebih besar," ujar Fadly.

Ia menyatakan perlunya pertemuan akbar untuk meningkatkan skala dan dampak dari kegiatan Majelis Taklim.

Fadly juga menyoroti pentingnya kegiatan Majelis Taklim sebagai sarana bersilaturahmi dan peningkatan ilmu, khususnya bagi masyarakat lanjut usia.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat baik untuk dipikirkan langkah berikutnya, apa skala yang lebih besar," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Fadly mendengarkan berbagai masukan tentang pendidikan agama, pendidikan umum, dan akses fasilitas pendidikan yang sulit dijangkau. Ia menegaskan pentingnya reformasi birokrasi sebagai solusi utama untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

"Jika reformasi birokrasi tidak dilakukan, masalah-masalah tersebut akan terus ada. Pemerintah harus melayani masyarakat dengan baik," tegasnya.

Fadly mengapresiasi peran Majelis Taklim di Kota Padang. "Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan dari Majelis Taklim. Mereka selalu mendoakan dan mendukung kami," kata Fadly.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan positif yang telah dilakukan oleh walikota sebelumnya, seperti perlombaan tingkat Majelis Taklim dan kegiatan untuk anak-anak.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini