Jasad Wanita Ditemukan Membusuk

×

Jasad Wanita Ditemukan Membusuk

Bagikan berita
Ilustrasi.
Ilustrasi.

LUBUK BASUNG - Warga Silayang, Jorong Parik Panjang, Nagari Persiapan Parik Panjang Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam Syamsidir (54) ditemukan meninggal dunia di rumahnya dalam kondisi mengeluarkan bauk tidak sedap, Senin (1/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat mengatakan korban pertama kali ditemukan tetangganya atas nama Reni Anggraini (38) dan Desnawati (50). "Saksi melihat korban meninggal dunia di dalam kamarnya dalam kondisi mengeluarkan bauk tidak sedap," katanya.

Ia mengatakan, kronologis kejadian berawal dari kedua saksi mendatangi rumah korban, Senin (1/7) sekitar pukul 09.00 WIB, karena sudah empat hari korban tidak keluar rumah. Sesampai di rumah korban, kedua saksi mencoba memanggil korban tapi tidak ada jawaban.

Kemudian, saksi melihat ke kamar korban melalui jendela rumahnya dan di lihat korban sudah tidak bergerak dengan mengeluarkan bau tidak sedap. Selanjutnya, korban memberitahukan ke warga, jorong dan petugas kepolisian. "Mendapat informasi itu, anggota langsung ke rumah korban," katanya.

Ia menambahkan, pihak keluarga korban menerima kematian korban dan akan di selenggarakan pemakaman di Silayang Jorong Parik Panjang, Nagari Persiapan Parik Panjang Lubuk Basung.

Korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung yang di derita dan ini sesuai keterangan pihak keluarga korban. (ac)

Editor : MELDA RIANI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini