Polres Agam Tangkap Target Operasi Pencuri Motor

×

Polres Agam Tangkap Target Operasi Pencuri Motor

Bagikan berita
Polres Agam Tangkap Target Operasi Pencuri Motor
Polres Agam Tangkap Target Operasi Pencuri Motor

LUBUK BASUNG - Tim Kupu-Kupu Jatanras Sat Reskrim Polres Agam berhasil menangkap target operasi sikat 2024 dengan sasaran pelaku tindak pidana pencurian.

Pelaku yang berhasil ditangkap tersebut berinisial AN, 38 tahun, warga Kampung Pinang Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung Kab. Agam.

Pelaku ditangkap tim kupu-kupu Jatan SatReskrim Polres Agam yang dipimpin Bripka triandi karena telah melakukan pencurian di sebuah kedai milik warga di Simpang 3 Bundaran Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung Kab. Agam Pada tanggal 8 Oktober 2023 yang lalu.

Kapolres Agam AKBP. Muhammad Agus Hidayat menyampaikan, pelaku AN berhasil ditangkap saat ia bersembunyi di sebuah gubuk di pinggiran hutan di daerah Kiau Nagari manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Rabu, (3/7).

"Pelaku AN kita tangkap karena telah melakukan tindak pidana pencurian, dengan modus membongkar sebuah kedai milik warga, yang membuat korban menderita kerugian lebih dari 10 juta rupiah," katanya.

Pelaku AN ini juga merupakan salah seorang daftar pencarian orang kita semenjak 8 bulan yang lalu.

Mudah-mudahan dengan setelah kita tangkapnya pelaku ini bisa menurunkan keresahan masyarakat terhadap tindak pidana pencurian.

Kasat Reskrim Polres Agam AKP Efrian Mustaqim Batiti juga menambahkan "Pelaku AN ini kita tangkap berdasarkan hasil pengembangan perkara pencurian yang telah kita lakukan penyidikan sebelumnya.

"Pasalnya sewaktu melakukan pencurian dengan modus membongkar kedai tersebut, pelaku AN beraksi dengan satu temannya yang sudah duluan kita tangkap dan sudah kita proses" ungkapnya.

Saat ini pelaku AN sudah kita amankan di Mapolres Agam untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini